pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Saturday, July 23, 2011

:: sesuatu untuk bintang ::

bismiLLahiRahmaniRahim ,


maLam  ini magnum caFe ada d’cinnamons . gRup akustik yang Lumayan menggoda keteguhan hati  untuk beRhedon n beRikhtiLat Ria . hehe . disamping duit kuu uda ada anggaRan nya , mungkin juga ini ujian daRi ALLAH . akuu Lebih mengusahakan untuk haL yang  ndak ada manFaat di akhiRat atau  memiLih stay di Rumah  ngejaga oRtu n ngisi waktu dengan beLajaR iLmu iLmu tentang Nya . kaLo akuu dateng , memang akan teRasa menyenangkan kaRna akuu ndapetin apa yang akuu  mau . akuu puas . tapi  kaLo dipikiR Lagi , bukan kah itu hanya kesenangan n kepuasan yang sesaat . tidak ada keLanjutan manFaat nya . sekaLi Lagi ALLAH menjaga dan  menyeLamatkan  kuu =) .
cukup deh pRoLog nya . akuu mau ngeLanjutin coRetan ini .






teRinspiRasi daRi seRiaL dRama koRea
akuu kumpuLin gambaR bintang




dan ini ada bebeRapa pict untuk bintang . . .
 

i’m aLone
need somebody beside me
need someone moRe wise than me
need someone to caRe about me
need someone ReaLLy Love me
and hope something neveR take him From me
but why untiL now
u neveR come to me
u neveR accompany to me

puisi itu sLaLu ada di post shotout akun FRiendsteR kuu . jaman nya akuu masi ndak tau yang namanya ReLationship . hehe . beLum tau Rasanya jaLan ama Lawanjenis , ngasi peRhatian ,  dibo’ongin , maRahan sampek putus nyambung . hehe . awam banget .

datang satu bintang dengan caRa yang unik .

 







 akuu beRtemu dengan bintang . 
tapi kok jadi gini . gimana ini ? di keLuaRga kuu ndak ada istiLah ini . akuu takut untuk memuLai . akuu takut sakit . akuu takut kehiLangan . akuu takut saLah , keLiRu , nyakitin ataupun jadi beban . semua ndak akan mudah seteLah akuu mengatakan “i do” . otak kuu uda teRbagi buat tugas n pRobLem2 kuu , keLuaRga , n Lingkungan sekitaR kuu . nah sekaRang , haRus teRbagi Lagi buat seseoRang . so ?
maav “akuu ndak bisa” .

antaRa akuu , bohLam dan bintang .
*ia*ndak*ia*ndak*
jawab kuu tetap sama . “akuu ndak bisa” . kaRna daRi awaL akuu anggap bintang kauand .

 ngupingin Lagu Lagu yang dikasi bintang .

beRbagi kabaR dengan bintang . Lho , kok uda ada pemiLik nya .

hmm , kenapa akuu sedih saat bintang dengan yang Lain . apa ini ? bukan kah akuu sudah mengatakan maav “akuu ndak bisa” .

 
ahh ndak mungkin akuu suka bintang . masak sih ? kan “akuu ndak bisa” .
bintang peRnah biLang , kaLo ndak muLai daRi sekaRang n beLum nyoba ngeRasain , kapan Lagi ?

 
Rasanya sepeRti membohongi kenyataan peRasaan , kaLo akuu muLai teRtaRik .

 
awaLnya akuu meRasa sepeRti teRkena sengatan ListRik  . LaLu sepeRti ada kembang api daLam hati kuu yang meLedak beRkeping keping . ia . akuu suka bintang .

  disini banyak sekaLi bintang , tapi hanya ada satu yang bintang yang sangat teRang dan teRus beRkeLip-keLip . seLaLu membuat kuu tak dapat beRtahan meLihat dia terus . dia adaLah bintang yang disukai banyak oRang . aku hanya beRsembunyi diantaRa oRang banyak yang menyukai bintang itu. apa tidak apa-apa ?

 
saat ini akuu hanya bisa meLihat satu bintang yang sangat speciaL . dia sepeRti bintang yang beRsinaR sangat teRang , saat akuu mendapatkan teRangnya , akuu meRasa jauh Lebih teRang tapi juga Lebih geLap . saat Lebih teRang , haRapan kuu besaR , saat Lebih geLap akuu meRasa kecewa . akuu benci dengan diRiku sendiRi kaRena ini dan meRasa maLu

 
akuu ingin beRdiRi di depan kaca dan mempeRLihatkan muu , iniLah bintang yang kuu suka . sudah kuu temukan . LaLu , bintang teRpaku pada kaca dan teRkejut .

 
bebeRapa peRtanyaan posesiF untuk bintang :P

 
akuu tadi menunggu bintang dan LaRi dan mencemaskan bintang . akuu meRasa sepeRti oRang bodoh . akuu minta jaga hati muu . akuu juga bisa jeLes tau !

ini yang peRtama bagi kuu . maav kaLo apa apa yang akuu Lakuin kuRang tepat .

 
akuu tidak bisa beRkata tidak apa apa . bahwa akuu tidak patah hati . akuu tidak bisa beRsama bintang . akuu tidak bisa meLihat bintang kuu Lagi . peRasaan kuu menjadi tak menentu . beRhaRap akuu tidak bisa teRLihat , jadi peRasaan kuu tidak akan ketahuan .

 
bintang tidak dapat meLihat segaLanya dengan jeLas . bintang ada daLam keadaan nya sendiRi . begitu teRang sehingga semua yang beRada di samping nya tidak teRLihat . akuu hanya mencoba beRtahan daLam kegeLapan . namun akuu tak kecewa teLah menyukai bintang . menyukai bintang tidak Lah saLah .  

 
aRgh . sangat ingin meLihat, sangat ingin meRindukan tapi tak dapat menampiLkan peRasaan itu sehingga seperti ada peRasaan yang akan meLedak .

aiRmata kuu teRus mengaLiR , akuu tidak bisa meLihat bintang . akuu tidak bisa meLihat bintang dengan jeLas . tidak bisa meLihat bintang membuat kuu FrustRasi. jadi jangan peRgi ke tempat dimana akuu tidak bisa meLihat muu .

 
membuat oRang yang beRhaRga peRgi meninggaLkan muu bukanLah cinta .

 
akuu tidak akan peRnah , tidak akan peRnah meLepaskan bintang yang sudah kuu pegang . dan beRhaRap bintang hanya akan beRsinaR di depan kuu . tapi tetap saja akuu tidak bisa membawa bintang beRsama kuu .

 

akuu beRkata pada diRiku sendiRi . akuu tidak bisa meLihat muu , tapi kau bintang yang menaRik peRhatian . tapi jika akuu menemui bintang , Rasanya sakit , dan membuat semua jadi suLit bagi kuu . awaLnya teRsengat ListRik . kembang api meLedak di kepaLa kuu dan tiba tiba hujan badai meLanda kuu . akuu mencoba meninggaLkan bintang . akuu meLihat jaLan yang akan kuu tempuh.
daRi kejauhan nampak bintang beRsinaR semakin teRang . bintang itu membutakan dan Rasanya sakit . ituLah mengapa akuu tetap di peRLindungan kuu . akuu peRcaya ALLAH tidak akan tega meRedupkan sinaR nya . akuu peRcaya ALLAH mendengaR doa kuu untuk bintang :")

 

biLa bintang beRtanya mengapa ALLAH membiaRkan nya meLewati masa masa yang tidak menyenangkan & suLit ?
mungkin ini jawaban daRi kuu .
DIA tau bahwa apabiLa setiap kjadian itu diLetakkan menuRut susunanNya pasti hasiLnya akan baik . bintang haRus menaRuh kepeRcayaan kepada Nya , bahwa semua ketidaknyamanan itu akiRnya akan menjadi sesuatu yang sangat baik . ALLAH sLaLu mencintai muu . DIA mengiRimkan kepada muu bunga setiap musim semi , sinaR matahaRi setiap pagi . kapanpun bintang beRbicaRa pada Nya , DIA sLaLu mendengaRkan . DIA dapat tinggaL dimanpun dijagad ini , tapi DIA memiLih tinggaL dihati muu .
bintang , nanti , jangan meLakukan sesuatu yang akan kau sesaLi . beRpikiRLah dan hidupLah dengan semangat penuh ucapan syukuR . akuu sedikit Lebih baik sekaRang . meskipun akuu jauh , akuu seLaLu meLihat . akuu menunggu muu datang dan beRkata pada kuu kaLo kau baik baik saja . tidak ada aLasan bagi kita untuk teRLuka jika kita saLing beRtemu Lagi .

some memoRies neveR Fade .
some FeeLing neveR change .

 its Like a LoLLipop Love ^^"

Friday, July 22, 2011

:: pas ini dan itu ::

bismiLLahiRahmaniRahim ,  
pas  bangun pagi haRi senin .
mau beRsih beRsih , ngeLiat uda jam setengah 7an . Lg otw kuLLia kaLi ya , kasian ei ndak bisa caRi duit , moga aja haRi ini LancaR n dimudahkan . 
pas haRi jumat .
hmm , sapa yaa yang ngingetin jumatan yak , ntaR pas ketiduRan .
pas sabtu n minggu pagi .
mau ngapain yak . sehaRusnya seRing seRing maen ke ibu wyg . haRus tau kondisi beLiau , mumpung masi bisa , biaR ndak ada penyesaLan ntaR .
pas sabtu n minggu maLem .
paLing Lg ngumpuL ma kauand . ntaR puLang , jaketnya dipake ndak yak .
pas uteg uteg poto .
yaa ampun , duLu kayak gini ya . tp cuma ini poto yang akuu punya .
pas potobox ma kauand .
 akuu ndak punya potobox . diajakin potobox ndak mau . awas aja ntaR kaLo suatu saat ama yang Lain . ahh , yasudLah .
pas otw .
ngeLiat Langit maLem . waa , kok beRsih . mana bintang . buLan kan jadi sendiRian .
pas ndengeRin MP3 di hape .
hmm , Lagu Lagu ini kok pas seh . bikin pLayList ahh . *jangan dicoba kaLo ndak punya vitamin anticenatcenut , senyum n sakit menyatu , haha .
pas sms .
ooo Lg ngumpuL ama kauand nya . FiLRting , ngehit , n entah apaLagi istiLah nya . obRoLan paRa pRia n wanita dewasa seputaR inteRaksi pRia n wanita . akuu seLaLu jeLes n ndak sebeRapa suka .
pas shoLat .
akan seLaLu ada bahasan nya di setiap cuRhat kuu ke ALLAH .
pas otw ngampus c .
ndak peRnah bisa ngebut . meLewati jaLanan ini dengan syahdu . 
pas mbaca status FB .
Lg jaLan ke A , abis dapet ini , abis maen itu , akuu seneng kaRna itu nunjukkin kLo Lg baikbaik aja , tp ada yg muncuL kyk gini , tanpa akuu .  yang bikin akuu khawatiR saat status LabiL , kenapa kok ndak semangad n inspiRatiF . semoga cepat membaik . saat seneng tanpa akuu , ndak popo , tp kLo Lg sedih , akuu akan ada kLo diijinkan .
n masi banyak pas ini dan itu yang Lain .
akuu jadi keinged peRkenaLan peRtama . pukm , akuu beLum tau masuk keLompok mana . jadi untuk sementaRa akuu ama temen kuu duLu . pas itu kami (aku , teman kuu n pk) jaLan beRtiga menuju FIB . pas puLang pukm , ada sms daRi pk . sms sms ini beRkeLanjutan .  dan . . . mengaRah ke ReLationship . wew . ini peRtama bagi kuu . maav yaa , apa apa yang beRkaitan dengan kuu jadi tidak mudah . hehe . banyak ceRita dan kenangan yang teRcipta . putus nyambung putus .  makasi buat pembeLajaRannya .
akuu teRLaLu banyak beRpikiR , mana yang benaR dan mana yang saLah , dan akhiRnya Lebih memiLih untuk diam ta beRani meLangkah .
bebeRapa peRtimbangan mengaRahkan kuu untuk munduR .
akuu meLewatkan ungkapan Rasa dan peRtanyaan itu begitu saja . kini semua teLah hiLang . nihiL . dan tak akan kembaLi . kaRna sudah teRisi yang Lain .
uda sepuLuh buLan teRLewati , namun sepeRti baRu kemaRen haL itu teRjadi . di setiap aktivitas kuu , semuanya masi teRasa sama ei .
ada kah aLat penghitung pResentase bintang di otak ? , agaR akuu bisa mengontRoL besaR atau kadaR nya sesuai batas yang ditentukan agama .
akuu hanya takut menduakan ALLAH .
sekaRang ,
akuu haRus mengeLuaRkan setengah daRi seLuRuh gaLau kuu . ia .
tentang kamu .
coRetan ini untuk kamu , bintang .
maav . akuu datang Lagi . mungkin waktu nya pun kuRang tepat n Respon kuu teLat . namun , bagi kuu ini suatu kebenaRan waLau teRkesan siasia .
boLeh kah ?

Friday, July 15, 2011

:: meReka itu ... ::


bismiLLahiRahmaniRahim,



Oi oi . Ramadhan akan tiba Lagi . peRtanda uda setahun akuu ngeLaLuin haRi dengan beRagam kekuRangan kuu (saLah satunya wajah yang beRFLek akibat saLah obat) . tapi kekuRangan kuu itu teRasa memudaR saat “meReka” ada di sekeLiLing kuu . waktu pun teRasa Lebih Ringan untuk diLaLui . teRimakasih ALLAH kaRna engkau teLah menghadiRkan “meReka” untuk kuu . “meReka” uda mau mengenaL kuu , uda mau ta Repotin , uda mau menjaga peRasaan kuu , dan semoga tidak ada penyesaLan daLam diRi “meReka” atas peRkenaLan ini .  “meReka” itu nikmat tiada taRa .


:: TK KEMALA BHAYANGKARI :: TK MANGKUNEGORO :: SDN.DR.SUTOMO V – 327 :: SMPN 3 :: SMAN 21 :: MANAJEMEN PERKANTORAN & KESEKRETARIATAN UNIVERSITAS AIRLANGGA ::






:: STICO :: SEPATU :: ROPAT :: FROG PHAMILY :: KELUARGA BELUM BERENCANA :: ODD FRIENDS :: SUNFLOWER :: SSC :: SINEMATOGRAFI UA :: SINI2NGGU :: PUPPA ::




namun , sejak Rajab sampek sya’ban , akuu ta tau , Rasa apa ini . mungkin takut kehiLangan . kebiasaan beRtemu , sapa “meReka” , beRbagi ceRita daRi kejadian yang ada ada saja sampek yang Lagi ada masaLah , canda dan beban menyatu , aktiFitas beRsama sesuai jadwaL . semua yang akuu Lakukan dengan “meReka” , peRLahan menghiLang .

“meReka” memiLiki kesibukan Lain , tanpa akuu . “meReka” memiLiki impian masing2 , dan akuu tidak . “meReka” menata hidup untuk meRaih tujuan hidup , dan akuu tidak .

apa nama kecamuk hati ini ? iRi kah ? ahh , akuu Rasa bukan . kaRna akuu senang meLihat “meReka” tumbuh dan beRkembang jadi Lebih baik . LaLu Rasa apa ini ?

akuu tidak tau haRus beRtanya ke siapa .



. . . akuu Rindu "meReka"  .