pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Friday, July 15, 2011

:: meReka itu ... ::


bismiLLahiRahmaniRahim,



Oi oi . Ramadhan akan tiba Lagi . peRtanda uda setahun akuu ngeLaLuin haRi dengan beRagam kekuRangan kuu (saLah satunya wajah yang beRFLek akibat saLah obat) . tapi kekuRangan kuu itu teRasa memudaR saat “meReka” ada di sekeLiLing kuu . waktu pun teRasa Lebih Ringan untuk diLaLui . teRimakasih ALLAH kaRna engkau teLah menghadiRkan “meReka” untuk kuu . “meReka” uda mau mengenaL kuu , uda mau ta Repotin , uda mau menjaga peRasaan kuu , dan semoga tidak ada penyesaLan daLam diRi “meReka” atas peRkenaLan ini .  “meReka” itu nikmat tiada taRa .


:: TK KEMALA BHAYANGKARI :: TK MANGKUNEGORO :: SDN.DR.SUTOMO V – 327 :: SMPN 3 :: SMAN 21 :: MANAJEMEN PERKANTORAN & KESEKRETARIATAN UNIVERSITAS AIRLANGGA ::






:: STICO :: SEPATU :: ROPAT :: FROG PHAMILY :: KELUARGA BELUM BERENCANA :: ODD FRIENDS :: SUNFLOWER :: SSC :: SINEMATOGRAFI UA :: SINI2NGGU :: PUPPA ::




namun , sejak Rajab sampek sya’ban , akuu ta tau , Rasa apa ini . mungkin takut kehiLangan . kebiasaan beRtemu , sapa “meReka” , beRbagi ceRita daRi kejadian yang ada ada saja sampek yang Lagi ada masaLah , canda dan beban menyatu , aktiFitas beRsama sesuai jadwaL . semua yang akuu Lakukan dengan “meReka” , peRLahan menghiLang .

“meReka” memiLiki kesibukan Lain , tanpa akuu . “meReka” memiLiki impian masing2 , dan akuu tidak . “meReka” menata hidup untuk meRaih tujuan hidup , dan akuu tidak .

apa nama kecamuk hati ini ? iRi kah ? ahh , akuu Rasa bukan . kaRna akuu senang meLihat “meReka” tumbuh dan beRkembang jadi Lebih baik . LaLu Rasa apa ini ?

akuu tidak tau haRus beRtanya ke siapa .



. . . akuu Rindu "meReka"  .

2 comments:

  1. Nisaa,,, taukah kamu,, kangen q sama kamu,, qt ngaji bareng,, saharing bareng,, hikz,, ya nis,, qt jadi jarang ketemu n sharing bareng nis,, :(
    Ayo nis,, bangkit,, qt saling menyemangti lagi nis,, ^^

    (Rosi ^^)

    ReplyDelete
  2. ndak boleh bilang gt donk brud..
    aio aio smangat terus...
    meskipn kita jarang ketemu, tp gk akan lup n slalu kangenin moment pas bareng2..
    =*

    ReplyDelete