pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Friday, July 22, 2011

:: pas ini dan itu ::

bismiLLahiRahmaniRahim ,  
pas  bangun pagi haRi senin .
mau beRsih beRsih , ngeLiat uda jam setengah 7an . Lg otw kuLLia kaLi ya , kasian ei ndak bisa caRi duit , moga aja haRi ini LancaR n dimudahkan . 
pas haRi jumat .
hmm , sapa yaa yang ngingetin jumatan yak , ntaR pas ketiduRan .
pas sabtu n minggu pagi .
mau ngapain yak . sehaRusnya seRing seRing maen ke ibu wyg . haRus tau kondisi beLiau , mumpung masi bisa , biaR ndak ada penyesaLan ntaR .
pas sabtu n minggu maLem .
paLing Lg ngumpuL ma kauand . ntaR puLang , jaketnya dipake ndak yak .
pas uteg uteg poto .
yaa ampun , duLu kayak gini ya . tp cuma ini poto yang akuu punya .
pas potobox ma kauand .
 akuu ndak punya potobox . diajakin potobox ndak mau . awas aja ntaR kaLo suatu saat ama yang Lain . ahh , yasudLah .
pas otw .
ngeLiat Langit maLem . waa , kok beRsih . mana bintang . buLan kan jadi sendiRian .
pas ndengeRin MP3 di hape .
hmm , Lagu Lagu ini kok pas seh . bikin pLayList ahh . *jangan dicoba kaLo ndak punya vitamin anticenatcenut , senyum n sakit menyatu , haha .
pas sms .
ooo Lg ngumpuL ama kauand nya . FiLRting , ngehit , n entah apaLagi istiLah nya . obRoLan paRa pRia n wanita dewasa seputaR inteRaksi pRia n wanita . akuu seLaLu jeLes n ndak sebeRapa suka .
pas shoLat .
akan seLaLu ada bahasan nya di setiap cuRhat kuu ke ALLAH .
pas otw ngampus c .
ndak peRnah bisa ngebut . meLewati jaLanan ini dengan syahdu . 
pas mbaca status FB .
Lg jaLan ke A , abis dapet ini , abis maen itu , akuu seneng kaRna itu nunjukkin kLo Lg baikbaik aja , tp ada yg muncuL kyk gini , tanpa akuu .  yang bikin akuu khawatiR saat status LabiL , kenapa kok ndak semangad n inspiRatiF . semoga cepat membaik . saat seneng tanpa akuu , ndak popo , tp kLo Lg sedih , akuu akan ada kLo diijinkan .
n masi banyak pas ini dan itu yang Lain .
akuu jadi keinged peRkenaLan peRtama . pukm , akuu beLum tau masuk keLompok mana . jadi untuk sementaRa akuu ama temen kuu duLu . pas itu kami (aku , teman kuu n pk) jaLan beRtiga menuju FIB . pas puLang pukm , ada sms daRi pk . sms sms ini beRkeLanjutan .  dan . . . mengaRah ke ReLationship . wew . ini peRtama bagi kuu . maav yaa , apa apa yang beRkaitan dengan kuu jadi tidak mudah . hehe . banyak ceRita dan kenangan yang teRcipta . putus nyambung putus .  makasi buat pembeLajaRannya .
akuu teRLaLu banyak beRpikiR , mana yang benaR dan mana yang saLah , dan akhiRnya Lebih memiLih untuk diam ta beRani meLangkah .
bebeRapa peRtimbangan mengaRahkan kuu untuk munduR .
akuu meLewatkan ungkapan Rasa dan peRtanyaan itu begitu saja . kini semua teLah hiLang . nihiL . dan tak akan kembaLi . kaRna sudah teRisi yang Lain .
uda sepuLuh buLan teRLewati , namun sepeRti baRu kemaRen haL itu teRjadi . di setiap aktivitas kuu , semuanya masi teRasa sama ei .
ada kah aLat penghitung pResentase bintang di otak ? , agaR akuu bisa mengontRoL besaR atau kadaR nya sesuai batas yang ditentukan agama .
akuu hanya takut menduakan ALLAH .
sekaRang ,
akuu haRus mengeLuaRkan setengah daRi seLuRuh gaLau kuu . ia .
tentang kamu .
coRetan ini untuk kamu , bintang .
maav . akuu datang Lagi . mungkin waktu nya pun kuRang tepat n Respon kuu teLat . namun , bagi kuu ini suatu kebenaRan waLau teRkesan siasia .
boLeh kah ?

No comments:

Post a Comment