pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Saturday, July 23, 2011

:: sesuatu untuk bintang ::

bismiLLahiRahmaniRahim ,


maLam  ini magnum caFe ada d’cinnamons . gRup akustik yang Lumayan menggoda keteguhan hati  untuk beRhedon n beRikhtiLat Ria . hehe . disamping duit kuu uda ada anggaRan nya , mungkin juga ini ujian daRi ALLAH . akuu Lebih mengusahakan untuk haL yang  ndak ada manFaat di akhiRat atau  memiLih stay di Rumah  ngejaga oRtu n ngisi waktu dengan beLajaR iLmu iLmu tentang Nya . kaLo akuu dateng , memang akan teRasa menyenangkan kaRna akuu ndapetin apa yang akuu  mau . akuu puas . tapi  kaLo dipikiR Lagi , bukan kah itu hanya kesenangan n kepuasan yang sesaat . tidak ada keLanjutan manFaat nya . sekaLi Lagi ALLAH menjaga dan  menyeLamatkan  kuu =) .
cukup deh pRoLog nya . akuu mau ngeLanjutin coRetan ini .






teRinspiRasi daRi seRiaL dRama koRea
akuu kumpuLin gambaR bintang




dan ini ada bebeRapa pict untuk bintang . . .
 

i’m aLone
need somebody beside me
need someone moRe wise than me
need someone to caRe about me
need someone ReaLLy Love me
and hope something neveR take him From me
but why untiL now
u neveR come to me
u neveR accompany to me

puisi itu sLaLu ada di post shotout akun FRiendsteR kuu . jaman nya akuu masi ndak tau yang namanya ReLationship . hehe . beLum tau Rasanya jaLan ama Lawanjenis , ngasi peRhatian ,  dibo’ongin , maRahan sampek putus nyambung . hehe . awam banget .

datang satu bintang dengan caRa yang unik .

 







 akuu beRtemu dengan bintang . 
tapi kok jadi gini . gimana ini ? di keLuaRga kuu ndak ada istiLah ini . akuu takut untuk memuLai . akuu takut sakit . akuu takut kehiLangan . akuu takut saLah , keLiRu , nyakitin ataupun jadi beban . semua ndak akan mudah seteLah akuu mengatakan “i do” . otak kuu uda teRbagi buat tugas n pRobLem2 kuu , keLuaRga , n Lingkungan sekitaR kuu . nah sekaRang , haRus teRbagi Lagi buat seseoRang . so ?
maav “akuu ndak bisa” .

antaRa akuu , bohLam dan bintang .
*ia*ndak*ia*ndak*
jawab kuu tetap sama . “akuu ndak bisa” . kaRna daRi awaL akuu anggap bintang kauand .

 ngupingin Lagu Lagu yang dikasi bintang .

beRbagi kabaR dengan bintang . Lho , kok uda ada pemiLik nya .

hmm , kenapa akuu sedih saat bintang dengan yang Lain . apa ini ? bukan kah akuu sudah mengatakan maav “akuu ndak bisa” .

 
ahh ndak mungkin akuu suka bintang . masak sih ? kan “akuu ndak bisa” .
bintang peRnah biLang , kaLo ndak muLai daRi sekaRang n beLum nyoba ngeRasain , kapan Lagi ?

 
Rasanya sepeRti membohongi kenyataan peRasaan , kaLo akuu muLai teRtaRik .

 
awaLnya akuu meRasa sepeRti teRkena sengatan ListRik  . LaLu sepeRti ada kembang api daLam hati kuu yang meLedak beRkeping keping . ia . akuu suka bintang .

  disini banyak sekaLi bintang , tapi hanya ada satu yang bintang yang sangat teRang dan teRus beRkeLip-keLip . seLaLu membuat kuu tak dapat beRtahan meLihat dia terus . dia adaLah bintang yang disukai banyak oRang . aku hanya beRsembunyi diantaRa oRang banyak yang menyukai bintang itu. apa tidak apa-apa ?

 
saat ini akuu hanya bisa meLihat satu bintang yang sangat speciaL . dia sepeRti bintang yang beRsinaR sangat teRang , saat akuu mendapatkan teRangnya , akuu meRasa jauh Lebih teRang tapi juga Lebih geLap . saat Lebih teRang , haRapan kuu besaR , saat Lebih geLap akuu meRasa kecewa . akuu benci dengan diRiku sendiRi kaRena ini dan meRasa maLu

 
akuu ingin beRdiRi di depan kaca dan mempeRLihatkan muu , iniLah bintang yang kuu suka . sudah kuu temukan . LaLu , bintang teRpaku pada kaca dan teRkejut .

 
bebeRapa peRtanyaan posesiF untuk bintang :P

 
akuu tadi menunggu bintang dan LaRi dan mencemaskan bintang . akuu meRasa sepeRti oRang bodoh . akuu minta jaga hati muu . akuu juga bisa jeLes tau !

ini yang peRtama bagi kuu . maav kaLo apa apa yang akuu Lakuin kuRang tepat .

 
akuu tidak bisa beRkata tidak apa apa . bahwa akuu tidak patah hati . akuu tidak bisa beRsama bintang . akuu tidak bisa meLihat bintang kuu Lagi . peRasaan kuu menjadi tak menentu . beRhaRap akuu tidak bisa teRLihat , jadi peRasaan kuu tidak akan ketahuan .

 
bintang tidak dapat meLihat segaLanya dengan jeLas . bintang ada daLam keadaan nya sendiRi . begitu teRang sehingga semua yang beRada di samping nya tidak teRLihat . akuu hanya mencoba beRtahan daLam kegeLapan . namun akuu tak kecewa teLah menyukai bintang . menyukai bintang tidak Lah saLah .  

 
aRgh . sangat ingin meLihat, sangat ingin meRindukan tapi tak dapat menampiLkan peRasaan itu sehingga seperti ada peRasaan yang akan meLedak .

aiRmata kuu teRus mengaLiR , akuu tidak bisa meLihat bintang . akuu tidak bisa meLihat bintang dengan jeLas . tidak bisa meLihat bintang membuat kuu FrustRasi. jadi jangan peRgi ke tempat dimana akuu tidak bisa meLihat muu .

 
membuat oRang yang beRhaRga peRgi meninggaLkan muu bukanLah cinta .

 
akuu tidak akan peRnah , tidak akan peRnah meLepaskan bintang yang sudah kuu pegang . dan beRhaRap bintang hanya akan beRsinaR di depan kuu . tapi tetap saja akuu tidak bisa membawa bintang beRsama kuu .

 

akuu beRkata pada diRiku sendiRi . akuu tidak bisa meLihat muu , tapi kau bintang yang menaRik peRhatian . tapi jika akuu menemui bintang , Rasanya sakit , dan membuat semua jadi suLit bagi kuu . awaLnya teRsengat ListRik . kembang api meLedak di kepaLa kuu dan tiba tiba hujan badai meLanda kuu . akuu mencoba meninggaLkan bintang . akuu meLihat jaLan yang akan kuu tempuh.
daRi kejauhan nampak bintang beRsinaR semakin teRang . bintang itu membutakan dan Rasanya sakit . ituLah mengapa akuu tetap di peRLindungan kuu . akuu peRcaya ALLAH tidak akan tega meRedupkan sinaR nya . akuu peRcaya ALLAH mendengaR doa kuu untuk bintang :")

 

biLa bintang beRtanya mengapa ALLAH membiaRkan nya meLewati masa masa yang tidak menyenangkan & suLit ?
mungkin ini jawaban daRi kuu .
DIA tau bahwa apabiLa setiap kjadian itu diLetakkan menuRut susunanNya pasti hasiLnya akan baik . bintang haRus menaRuh kepeRcayaan kepada Nya , bahwa semua ketidaknyamanan itu akiRnya akan menjadi sesuatu yang sangat baik . ALLAH sLaLu mencintai muu . DIA mengiRimkan kepada muu bunga setiap musim semi , sinaR matahaRi setiap pagi . kapanpun bintang beRbicaRa pada Nya , DIA sLaLu mendengaRkan . DIA dapat tinggaL dimanpun dijagad ini , tapi DIA memiLih tinggaL dihati muu .
bintang , nanti , jangan meLakukan sesuatu yang akan kau sesaLi . beRpikiRLah dan hidupLah dengan semangat penuh ucapan syukuR . akuu sedikit Lebih baik sekaRang . meskipun akuu jauh , akuu seLaLu meLihat . akuu menunggu muu datang dan beRkata pada kuu kaLo kau baik baik saja . tidak ada aLasan bagi kita untuk teRLuka jika kita saLing beRtemu Lagi .

some memoRies neveR Fade .
some FeeLing neveR change .

 its Like a LoLLipop Love ^^"

No comments:

Post a Comment