pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Thursday, August 4, 2011

:: daRi kRiyep kRiyep jadi ngebuka mata semaksimaL mungkin ::

bismiLLahiRahmaniRahim ,

Laptop masi nyaLa , buku n pensiL kuu masi beRseRakan , dan akuu uda ketiduRan sebeLum LaRut maLam . mungkin mata kuu teRLaLu LeLah meLototin Lepi . hape bunyi teRus . sempet teRsadaR , n akuu cek ada 3 sms , mbakochig yg ngasi tau ada siaRan KR di tvRi , masaF yg ngasi tau ada kajian di masjidagung , mbakwence yg ngasi tau seLapan ponakannya . beLum sempet baLes tapi uda teRtiduR Lagi -.-“a . puLes bentaR , eee bunyi Lagi ni hape . akuu buka sambiL setengah meLek .

unyiL   : “wkk.. inget. Gak Fokus ama FiLmnya gaRa2 kmu :) @********* : #nw sheRLockhoLmes haha mas @*************** inget gak =))”
 
akuu    : (kRiyep kRiyep) apa ini ? hah ? tRus ada sms Lagi .

unyiL   : “itu **** ya ?”

akuu    : oaLaa baRu nyambung akuu ama sms nya . “ia . itu twit kapan ?”

unyiL   : “baRusan ini , soRy Lho , itu cewe sapa ?”

akuu    : “itu **** , yang duLu anak smp ** , inget ? . wes ta niatin ndak mbuka FB twit / apapun . menghindaRi u/ tau kabaR nya . meminimaLis bahasan / pikiRan tentang nya . tapi , dikit aja ada yg ungkit . Rasa kuu Lhoo ndak beRubah nyiL . tetep sama . akuu sebeL sama diRi kuu sendiRi . ada masukan / tips ndak ?”

unyiL    : “ yaa maav , akuu juga Lupa , tak pikiR cewe baRu . yaudah kmu tau keLakuannya kan ? hati susah sih emang , kmu mau piLih ngebenci dy , inget teRus kejeLekan dy , ato kmu mau nunggu waktu , pRoses u/ ngiLangin peRasaan muu ke dy ato caRa tRakiR coba bwt membuka hati ke oRang Lain . menuRut kuu itu caRa nya . okeLah peRbanyak kegiatan , tapi juga gak menutup kemungkinan ada saat kmu sendiRi jadi inget dy kan ? LumRah kok , tapi jangan teRLaLu dipikiR . hati gak ada yg bisa atuR , nasehat sapapun temen kmu gak bakaL bisa pengaRuhin hati muu”

akuu    : (mikiR) . piLih ngebenci dy , nggak banget deh idup kok diLiputi Rasa benci , apaan tuh . inget teRus kejeLekan dy , ngapain juga , kayak akuu uda beneR ajah . nunggu waktu , pRoses u/ ngiLangin peRasaan muu ke dy , bakaL Lama , tapi masi muFakat Lah . ato caRa tRakiR coba bwt membuka hati ke oRang Lain , huaaa , untuk saat ini , akuu ndak mau naRuh hati ke sesama makhLuk ciptaan Nya . akuu baLes sms nya “ =’) makasi ei”

unyiL   : “sabaR”

akuu    : “tentu itu =’) “


bikin ngakak deh kejadian ini . Lagi enak bubuk . hape bunyi ada bebeRapa sms , tak Liat tapi bubuk Lagi . tRakiR ya sms daRi unyiL . Langsung bikin bangun ei . daRi kRiyep kRiyep jadi ngebuka mata semaksimaL mungkin . hahaha . #ababiLsaya .

No comments:

Post a Comment