pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Thursday, August 4, 2011

:: gimana taRget Ramadhan muu ::

bismiLLahiRahmaniRahim ,

Lagi sms masaLah toeFL gRatis tanggaL 15 16 18 agustus .

a   : wah , kuu sebeLum tanggaL 15 haRus dah keLaR semua uRusan di sby . haRus ngebut neh .

akuu      : ada apose ?

a   : Fokus 15 akhiR Ramadhan .

akuu      : hmm , gtu yaa . kebanyakan oRg , kaLo Ramadhan dah mau abis , maLah sibuk nyiapin ini itu bwt Lebaran . kuu temukan Lagi satu peRbedaan pandangan n sikap , haha ! seRing2 ceRita kegiatan muu ae mas =D

a   : daLam setahun hanya datang sebuLan nis . yang 11 buLan dah kita abisin buat nguRusi dunia .

(mikiR) ia . emang beneR ei . tapi kenyataannya , cuma dikit oRang yang yang sadaR n meLaksanakan itu . mungkin juga ada yang tau , tapi ndak ngepRaktikin .


jadi inget sms bebeRapa haRi yang LaLu .

a    : gimana taRget Ramadhan muu nis? .

akuu      : (heyaaaa , ketampaR n nyadaRin pag . ia ya . kenapa akuu ndak mikiRin ini . yaa akuu jawab aja) akuu ndak tau taRget2an . tapi tau apa aja yang mau tak Lakuin . hehe .

a   : haFaLan opo ?

akuu      : aku haFaLan opo yo . suRat2 pendek , hwakakakkk . akuu mau ngeLengkapin shoLat , manajemen naFsu , ama pengen pesantRen kiLat (dimana ya?)


sampek sekaRang kaLo akuu pas puasa Lagi maLes , Loyo , nggLembosi , aRas2en . inget ini ae  , insyaALLAH bisa ngedoRong Laaa :D semangad !

oia , gimana dengan kaLiand kauand ?
segeRa tentukan , tidak ada kata teRLambat untuk menjadi Lebih baik .

No comments:

Post a Comment