pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Sunday, August 14, 2011

:: pesan kegagaLan 10 agustus ::

bismiLLahiRahmaniRahim ,

aLih jaLuR , butuh peRtimbangan matang .
kadang ada Rasa pengen tetep dibawah aLmamateR kampus ini , tapi ntaR pas mateRi kuLia nya susah . hmm tapi kan masi bisa ngejaR , kudu beLajaR Rajin n ndak maLu buat nanya . oke deh Lanjut .
tes nya . pasti ada matematika . yang rumus nya uda Lupa buanget . uda Lama ndak kepake . sin cos tan Log , yang duLu sambiL meRem , sekaRang jadi kayak momok . hmm , kaLo ini sih FaktoR Lucky kaLi yaa ntaR . oke deh tetep dihadepin aja .
ehh tapi , duit nya gimana . Lumayan ngeRogoh kocek si pengucuR dana keLuaRga ei . Lagi lagi akuu jadi beban . uda shaRing ke oRang Rumah , n meReka biLang , ndak papa . pasti dicaRiin Laa .
mikiRmikiRmikiR . ini baRu namanya gaLau yang mbois . beRbobot e , haha .

oke , 3 agustus kuu putuskan buat daFtaR tes aLih jaLuR . pengen nyoba n sapa tau LoLos , hehe . uRus menguRus cukup ruwed , akhiRnya tgL 6 agustus veRiFikasi data . ada saLah satu kauand , dia biLang uda ndak bisa Lanjut , cz daFtaR onLine tRakiR tgL 5 , n dia beLum . heaaa , eman poL . bisa dibiLang dia tuh uda pasti nguRangin kuota caLon maba , hehe . tes nya tgL 7 , pengumuman tgL 10 .

unyiL daRi sebeLum tes sampek tes dah keLaR , ndak ada kabaR . puLsanya abis . yasudLah .
tgL 9 maLem , Fatimeh akuu suRuh ngecek uda bisa diLiat beLum ResuLt nya . tapi dia ndak beRani . heaaa . akuu kok ndak se neRves dia yaa .
akhiR nya akuu mintatoLong unyiL (teRnyata dia ndak ikut tes gaRa gaRa ketuRon -.-“ , aLamak ) .

unyiL : (sms baLesan daRi unyiL jam stengah 2 maLem) . MAAF ANDA TIDAK DITERIMA DI UNIVERSITAS AIRLANGGA .
akuu : oke kamsia nyiL .
unyiL : kata unyiL , jangan sedih .
akuu : sedih jaRe . akuu bingung . kok akuu biasa ae . dataR kayak ndak ada apa apa ngono . sakjane nek ndak ketRima itu sedih . opo iki -.-“ . akuu ndak tau nomeR meReka ei .

akuu pun Lanjutin bubuk n pas bangun uda ada sms daRi ochig .
ochig : adek , beRapa no ujian kamu ? Lagi oL ne .
akuu : 31120329 . akuu ndak LoLos ei . kamu ?
ochig : Lho kok ? akuu ama Fatime LoLos L
akuu : akuu diLiatin unyiL . coba buka’en , haha . ihiiiR , kuLia maneh Rek , hehe . kan akuu uda biLang , nek akuu ketRima beRaRti ajaib .
ochig : uda akuu Liat . emang enggak dek . coba taon depan , semangad dek J
akuu : iaa . akuu mah ketRimo ato gak wes onok jaLane . Cuma ngasi tau ke oRang Rumah yang agak bikin gimana gitu (masangkupingtebeL) .
ochig : hehehe , iya kan oRang Rumah uda teRLanjuR beRhaRap .
 akuu : kuLia sing beneR chig :P
ochig : ia dek insyaALLAH .

dan ini bebeRapa sms yang Lain .
masaF : dah Liat pengumuman nis ?
akuu : maav Ru Rep . uda . ndak LoLos kok akuu , hehe . kamu wes pasti LoLosnya toh , ihiiiiR , tRaktiR eskRim :3

akuu kan mau ngopi Lagunya suju yang baRu .
jadi sms Fatimeh deh .
akuu : meh , joLupa ntaR akuu ngopi aLbumnya suju yak . makasyong .
Fatimeh : okee sa . kita gak baRengan s1 a L
akuu : io , haha . eh , ajaRi b.ing , ben tupeL kuu bs kayak kmu , hihi . akuu wes Lupa patokan patokan nya . kaLo ada gini tuh , beRaRti ini .
Fatimeh : ayok Loo kapan beLajaR a . insyaALLAH akuu kasi tau patokan a semampu iLmu kuu nduk .
akuu : seteLah kamu daFtaR uLang aja meh . kan kamu wes ndak ada tanggungan yang diuRus Lagi .
Fatimeh : okeoke . wes daFtaR tupeL e ?
akuu : beLum . ochig meLdha nina katae nanti . akuu ndak duLu , beLajaR sek , haha .
Fatimeh : iyaa sa , beLajaR duLu aja , semangad :D
akuu : ahh , nek kamu ngasi semangate gitu , yo gak ngeFek meh . beLiin eskRim ma LoLLipop , sinio sambiL mbawa pompommeh :P
Fatimeh : wkwkwk iku Lebeye jenenge . nanti kekampus toh ? jam 10 yaa .
akuu : ia .

ada imma juga . tumben .
imma : uda Liat pengumuman bwt ahLi jaLuR ?
akuu : uda . akuu ndak LoLos kok . kenapa ma ?
imma : gpp tanya aja . tRus ochig gimana ?
( haa , kenapa ndak tanya sendiRi . Fuuu )
akuu : LoLos . Fatimeh juga . sapa Lagi yang LoLos ?
imma : akuu , diLa , aFRi , LoLos . anas gimana ?
( kaLo bukan kaRna kekuatan dari ALLAH , akuu pasti ndak seLapang ini . paLing yo wes ngumpad , ojok takok takok wah! akuu bosen njawabe ! )
akuu : anas kan gak ikut tes . ketiduRan .
imma : oaLaaa piye toh ?
akuu : haha . uda jaLan nya .
imma : ya teRus Rencana muu sekaRang apa nie ?
( haaa , tebaLkan kuping muu nisa . meReka hanya peRhatian dan ingin tau kabar muu . jadi jangan sampek kamu njawab nya ndak enak . jaga sikap )
( Rencana , bagi kuu banyal sekaLi Rencana , masa iya mau ta ketik satu satu , mungkin semua pLanning ygang ada di otak bisa diRangkum jadi satu kata “mempeRbaiki diRi” )
akuu : mempeRbaiki diRi , haha .
imma : sipp .

Lanjutan yang sms di atas .
masaF : kamuu ngeRjainnya asaL asaLan ya ? Rencana ke depan gimana nis .
( hmm , kenapa kesannya akuu baca sms ini , kayak dia ngomeLin akuu yak . huhu . sepeRtinya emang akuu nya yang Lagi sensi ditanya tanya )
akuu : maav Ru Rep . ngeRjain nya yaa sebisa kuu seinget kuu . matematika , FeeLing , wes Lupa e . haha . Rencana , mempeRbaiki diRi , haha . ada masukan ?
masaF : sama nis , yang matematika itu yang ku itung Cuma satu nomeR . yang laennya pake peRasaan . bahasa muu nis . daLem banget . mempeRbaiki diRi jaRe . beRuzLah daLam keheningan .
akuu : beRuzlah iku opo ?
masaF : beRkontempLasi .
akuu : beRkontempLasi iku opo ?
masaF : menyendiRi dengan meLakukan peRenungan .
( gak tau mau baLes apa . akuu uda seRing meRenung , akuu ingin menyendiRi , tapi ndak bisa . ada meReka di sekeLiLing kuu . Fuuu )

eee ada mbak iFFah juga nanya kabaR n bisa ngaji Lagi kapan . aaa . bingung nih njeLasin pake kata yang sopan gtu . akuu takut menyinggung . bukan ndak mau ngaji baReng . tapi emang akhiR akhiR ini akuu Lebih piLih stay di Rumah aja . ama ebes emes . akuu suka ngaji , tapi akuu maLes kLuaR Rumah nya . akuu ndak mau ninggaLin ebes emes kaLo emang ndak ada kepeRLuan kampus . akuu seLaLu mikiR mikiR Lagi kaLo mau keLuaR Rumah sekaRang ini . paLing akuu ngaji abis subuh ama mbak ochig . itu pun akhiR akhiR ini akuu ndak dateng .

aaa bodo . akuu mau mbeneRin bb mbak ke maspob , ketemu unyiL fatimeh ochig mau baRteR ini itu . n next caRi sesuatu yang Lain . ummiii , i’m coming ! . ngabubuRit baReng . uteg uteg nih bLog . hhaha .

pas Lagi maem segonjamuR di gebang , ada sms .
masaF : banyak oRang yang beRsedih dan tidak tau harus beRbuat ketika meReka meLihat LembaRan meReka saat ini , padahaL meReka tau bagaimana LembaRan meReka seLanjutnya . tetapLah teRsenyum .
haa , seLaLu aja kLop . apa dia kiRa akuu sedih bgt yak . ahh tapi mungkin aja cuma FoRwaRdtan . Lumayan kata kata e , haha .
akuu : aLhamduLiLLah ndak ada aiRmata , haha . nih nih ta kasi seyum kuu . (^_^”) =D :) kuLia yang beneR , ntaR catetan n buku muu ta jip :p
masaF : sipp :) ngaji masih tetep jaLan nis .

mbak ochig juga sms , waa , hihi .
mbakochig : nis , dah pengumuman ya ? piye kamu masuk ta ?
akuu : ndak LoLos ei , hehe .
mbakochig : oaLaa, Laa ba’sa nis ^^ . tu yang teRbaik daRi ALLAH . dikasi Lahan kebaikan yang Lain kamu nis . hoho .
akuu : opo itu aRtinya ? amin :D
mbakochig : sabaR , gak masLah nis :)
akuu : oo ya ya . makasi mbak :)

muakasyong buanged kauand . tenang sajoo . insyaALLAH akuu bisa mengantisipasi peRasaan kuu , hehe .
jujuR ajaa , sedih kuu tidak teRLaLu , kaRna daRi awaL akuu ndak ambisi untuk aLih jaLuR . akuu nyoba tes , kaLo ketRima bRaRti keajaiban n uda Rejeki kuu . kaLo ndak ketRima , yauda , bRaRti itu mungkin beLum jaLan kuu , ada sesuatu yang Lain di baLik ini . maka nya akuu biasa aja neRima semua ini , kaRna akuu sadaR , usaha kuu kuRang maksimaL n tekad kuu kuRang kuat .

mbak sih nyuRuh akuu aLih jaLuR , biaR ndak beRhenti di d3 .
kaLo mas , uda nyuRuh ndang keRja aja , haha . yaa kaLo mau kuLia Lagi , sambiL keRja gtu . biaR tau , kayak gimana sih nyaRi duit tuh .
mbak biLang , anak kayak gtu , pagi keRja malem kuLia , masak nutut , keteteRan , mbambLeh dia .
haha , paLing mengeRti sekaLi mbak kuu ini .
akuu cuma mikiR , nih oRang Rumah , moga aja bisa neRima . aLhamduLiLLah , dimudahkan ei .

teRpikiR di otak kuu .
akuu ambiL pendidikan dengan juRusan Lain . beLajaR agama ! ia . itu yang menaRik di mata kuu . hmm entah itu diLuaR kota , LuaRpuLau atau LuaRnegeRi . akuu pengen itu . beLajaR , bekeRja dan mencaRi nilai kehidupan . sepeRti sosok azzam di FiLm ketika cinta beRtasbih . hahaiy , seRu . Lingkungan baRu yang tidak mempeRsuLit kuu untuk beRubah menjadi Lebih benaR . disini semuanya teRasa mustahiL untuk mewujudkan itu . akuu ingin meRantau .
mungkin tanpa akuu sadaRi , akuu beRhaRap kegagaLan saat tes aLih jaLuR . kaRna imajinasi kuu ini . hehe .

taun depan semoga masi ada pendaFtaRan aLih jaLuR . kaLo memang aLih jaLuR itu jaLan kuu . ALLAH pasti akan seLaLu menjaga semangad kuu untuk itu . sekaRang , mikiR , apa aja yang haRus akuu Lakuin untuk mendayagunakan waktu yang ke pending setahun nanti .

doakan yang teRbaik untuk akuu yak ! ^^"

No comments:

Post a Comment