pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Saturday, August 27, 2011

:: pRoLog ::


CORETAN BOCAH AWAM “BECOME A BETTER MUSLIM PROJECT”
:: dimuLai saat maLem ahad tanggaL 21 mei  2011 jam 22:10 waktu bagian bocah awam ::

bismiLLahiRahmaniRahim ,

meLaLui coRetan ini , akuu hanya ingin shaRing tentang sekLumit apa2 yg uda akuu LaLuin , dapetin n Rasain di peRaLihan idup kuu ini (sebut aja daRi hedon menjadi Robbani Lah) =’) . semoga bisa jadi tambahan iLmu yg beRmanFaat .
oia  , maav kaLo coRetan kuu ini topik n caRa penuLisannya ndak teRatuR , bakaL banyak FLashback nya kaRna akuu beLum pandai menuangkan apa yg ada di otak . sumbeR coRetan ini tuh aLQuR’an , aLhadits , kajian yg akuu datengin (masjid aL-akbaR ; ummuL QuRo’ ; aL-haRomain ; kaFe ; dLL) , kajian yg akuu dengeRin Lewat Radio (suaRa musLim suRabaya 93,8 Fm) , aRtikeL islami (www.voa-islam.com ; www.akhlakislam.com ) , notes di FB kauand , buku sendiRi (wanita2 yg sudah tdk punya Rasa maLu ; dosa2 khas wanita yg dbenci ALLAH) , buku pinjeman (cinta kita beda ; menggenggam baRa isLam ; hikmah daRi sebRang ; bidadaRi bumi ; RisaLah khitbah ; madRasah cinta ; peLatihan shoLat khusyu’) , e-book (aku menggugat akhwat dan ikhwan ; bidadaRi untuk ikhwan) n maLakin iLmu daRi akhi dan ukhti teRdekat =’) .

kasi uneg uneg kaLian juga yak .
satu Lagi , sebeLum kaLian ke coRetan kuu seLanjutnya , ada bebeRapa statement nih .

 Oi oi kauand kauand !

sungguh kaLian Lah taRget daRi coRetan kuu ini . akuu sadaR iLmu yang akuu punya beLum bisa akuu gunakan untuk beRdakwah ke kaLian . tingkah Laku dan Lisan kuu beLum cukup akuu jadikan contoh untuk mengajak kaLian meLaksanakan yg ma’RuF . ini sepenggaL haRap kuu , “ jika kaLian membaca apa yg akuu baca , menghadiRi apa yg akuu datangi , dan menyimak apa yg akuu dengaR puLa , maka insyaALLAH , keRaguan dan kekosongan yg sLama ini geLayutan dihati , peRLahan teRjawab dan teRisi oLeh kebenaRan tentang Nya . aio baReng2 mempeRbaiki diRi menjadi Lebih baik dgn mnambah kuaLitas keimanan dan ketaQwaan semampu kita , mumpung masi bisa =’)” .
oia , maav biLa ada daRi peRbuatan kuu yg mungkin bikin kaLian mangkeL , sebeL , sakit ati n sesuatu yg negatiF Lah . toLong jangan nggRundeL yak , Langsung teguR aja akuu , oke ?! =’)

heeii naRasumbeR (aLagh , opo seh)

mas , makasyong uda jd naRasumbeR peRtama yg mau ta Repotin , daRi ngejawab peRtanyaan yg asaL nongoL aja daRi otak kuu , mbagi iLmu kajian , minjemin buku , ta paLakin ebook sampek ngasi info kajian n sminaR ini itu . jangan bosen yak ! . Lanjutin cita2 muu , jadi “dokteR” Rohani aja mas =’)

mbak , makasyong uda mau kenaL akuu , akhiRnya ada kaum hawa yg bisa ta ajak shaRing ini itu tentang isLam n mau ta Repotin ini itu . keceRdasan iLmu n semangad dakwah sLaLu kLiatan daRi muka muu mbak . jangan bosen mbagi ini itu ke akuu yak ! =’)

paRa gendut2 penghuni Rumah !

makasyong uda mau ngijinin akuu keLuaR Rumah buat aktivitas ini itu n maav kaLo kekhawatiRan sLaLu ada di benak kaLian . sungguh kaLian adaLah nikmat yg ta teRgantikan =’)

RasuLuLLah Muhammad SAW
sebagai suRi tauLadan tiap kegiatan umat nya =’)

n speciaL tenks to ,

ALLAH SWT
atas nikmat dan hidayah yg ta peRnah akuu kiRa kapan dan daRi mana datang nya .
ALLAH beRikan segaLa sesuatu daLam hidup kuu dengan caRa dan peRantaRa yang indah .
semoga saudaRa2 musLim kuu yang Lain juga mendapatkannya .

subhanaLLah aLhamduLiLLah wa LaiLahaiLaLLah aLLahuakbaR =’)

No comments:

Post a Comment