pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Friday, October 14, 2011

:: insiden ini itu bikin idup Lebih unik ::

bismiLLahiRahmaniRahim ,

kapan haRi waktu ngebongkaR isi kabinet , akuu nemuin bindeR yang keRtas FiLe nya tuh tentang  “next destination” . yupp , seLembaR keRtas bindeR yang isinya tuh , tanggaL ini akuu ngapain aja . tRus kaLo tanggaL itu , akuu kudu kesana n ngeLaRin itu . yaa bisa dibiLang semacam  note n RemindeR Laa . nah akuu jadi keinget di bindeR itu , akuu peRnah isenk isenk mengabadikan beRbagai insident konyoL n seRu yang peRnah akuu aLamin meLaLui coRetan . tapi sayang uda akuu buang . cz waktu itu akuu ngeRasa uda ndak peRLu Laa yang begituan tuh . uda saat nya seRius ma idup . hmm tapi sepeRtinya akuu keLiRu . sekaRang akuu kangen ama itu semua . pengen akuu baca baca Lagi , tapi uda ndak mungkin . cuma bebeRapa nih yang bisa akuu inget apa apa yang peRnah akuu aLami . yuk maRi cekidot !

* kaLo jaman SD akuu Rajin banget bawa buku mata peLajaRan . misaL sekaRang haRi senin , nah isi tas kuu pasti buku mata peLajaRan haRi senin n selasa . huahahahh , bisa bayangin dong segede apa tas n beRat nyaa . mana yang ngebopong bocah dengan bobot 20kg (ciLik mentik) , kadang bRangkat sekoLah dianteR sepeda , becak , n angkot . pas uda SMP , kaRena otak kuu makin haRi makin canggih , hahaha  , sedikit demi sedikit Laci meja penuh ama buku mata peLajaRan , dan tas pun ta Lagi beRat , ngebawa puLang buku yang sepeRLunya aja . Lanjut sampai SMA , sampek sepatu oLahRaga pun ada di Laci meja , kaLo tiap haRi kudu beRgiLiR tempat duduk nya , yaa kayak oRang pindahan gitu , hahaha . peRnah nih yaa waktu mau uts , tuh bangku2 kan pada diminggiRin sebagian . nah akuu keLupaan kaLo baRang2 kuu masi di Laci meja . daannn , beneRan , pas akuu nyampek skoLah , tuh bangku uda pada ditata sesuai setting buat uts . mati akuu , tRus meja yang ada baRang2 kuu yang mana yaa =.=” . tRus akuu dipanggiL si boss (gamashi) , dek ! sepatu muu Lho . aahhhh seneng dah , aLhamduLiLLah yaa ! siboss pinteR deh , hihihi , mengamankan sepatu kuu , hahaha . makasyong ! *

* dooR to dooR ke distRo distRo . akuu punya daFtaR distRo , aLamat n teLponnya . tinggaL kita sampeRin aja tuh . demi mbeLiin kado buat abah (ucup) , akuu ama ummi (hanita) nekad ei . waLaupun ndak tau jaLan n aRah , tapi kita boncengan n ndak bosen bosen buat nyaRi tumbaL buat ditanyai . hahaha . seRu banget dah muteRin suRabaya daRi ujung ke ujung . capek sih . tapi itu sesuatu yang ndak bisa teRuLang dan akan seLaLu teRkenang peRjuangan kita , hehehe *


* doyan banget ngupingin ndatenging ndapetin apapun tentang indie :D *

No comments:

Post a Comment