pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Friday, October 14, 2011

:: masi pLin pLan dengan atuRan NYA ::

bismiLLahiRahmaniRahim ,

* saat saLaman waktu LebaRan . bukan mahRam ei . kudu aLasan apa nih . "masi punya wudhu" atau "stay di daLem kamaR aja" *

* saat kudu beRjubah tapi cuma punya bebeRapa gamis . Lebih seRing mix n match kaos , kemeja , sackdRess , jeans , Rok , Lengging . uda menutup auRat sih , tapi beLum syaR'i ei *

* pas uda keRja ntaR , beLum tau bakaL diboLehin atau ndak beRgamis Ria *

* uRusan hati nih . akuu takut menduakan ALLAH ei . sehaRusnya Rasa cinta kepada ALLAH dan RasuL NYA kudu Lebih besaR peRsentase nya . tapi jujuR aja , sekarang masi seRing teRkontaminasi , sepeRti koRea , suka sesama makhLuk ciptaan NYA , music , poto , n seni yang Lain *

* saat kudu kajian . akuu suka dapet iLmu . banget . tapi teRkadang ada saat dimana Rasa maLes untuk ngeLaLuin peRjaLanan menuju tempat ngaji tuh timbuL . Rasanya pengen cLing Langsung ada di sana , hihi . kadang juga akuu emang ndak bisa keLuaR Rumah kaRna abis beRobat daRi dokteR *

* saat hedon . duLu sih cuek nyampuR cewek cowok . kaLo sekaRang akuu uda tau iLmunya , jadi kadang kaLo pas Lagi kumpuL baReng gitu , ngeRasa dosa n beRpikiR acaRa ini ndak guna , mending mengkaji sesuatu yang beLum akuu tau . kadang suLit untuk menghindaRi yang satu ini . Fiuuhh *


* saat ngumpuL sama kauand cewek . pasti akan membahas sesuatu , dan tanpa teRsadaR biasanya nyeRempet ke ghibah . aduduuuu , kaLo akuu di FoRum diem aja , ntaR dikiRa saRiawan . tapi kaLo ngingetin ntaR dikiRa munaFik . simaLakama ei *



mungkin ini bebeRapa haL yang bikin akuu jadi hamba pLin pLan nan gaLau , kadang beneR kadang saLah . beLum bisa menjadi pRibadi isLami gitu . entah kaRna keteRbatasan iLmu yang akuu punya jadi beLum bisa mengambiL suatu keputusan yang benaR atau memang akuu nya yang ndak paham paham .

No comments:

Post a Comment