pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Saturday, December 24, 2011

:: duabeLas ::

 adakaLanya oRang beRpisah bukan kaRna saLing membenci tetapi kaRna dunia meReka teLah menghiLang .
kita idup sendiRi-sendiRi bukan kaRna kita saLing benci tapi kaRna dunia kita tLah hiLang , jadi aku tidak akan memaksamuu untuk ikut dengan kuu .

'diaLog dRamakoRea'

Thursday, December 15, 2011

:: kameRa Lubang jaRum ::

kapan kapan pengen join ginian , cekidod .


:: stand up comedy ::

akuu nemuin bebeRapa aRtikeL tentang stand up comedy ,
seRu !


:: sembiLan ::

paRa istRi di dunia bisa mengatasi Luka dan kesengsaRaan , seLama ia masi memiLiki cinta daRi suaminya 

'diaLog dRamakoRea'

:: ummi kuu hanintudh ::

bismiLLahiRahmaniRahim ,

met nguLang haRi LahiR pii . eh saLah , cin . ummi kuu sayooong ~(^.^”)~ hehehe .


ngedoain apa yaa ?
yang standaRt sih , semoga ummi seLaLu dibeRi kesehatan jasmani n Rohani , keseLamatan di dunia n akhiRat .

kamu tau , sebeneRnya akuu seRing beRpikiR .
kenapa yaa antaRa akuu ama ummi itu kok banyak kLop nya (k.L.o.p atau k.o.p.L.e.R yak ? , hehe)
akuu caRi caRi istiLah apa yaa yang ngewakiLin . inget apa yang kamu biLang , kita punya peRsamaan daLam menyimpan peRasaan . bedanya cuma ada di siapa dan apa yang mebatasi kita . dan mau gak mau kita ngikutin batas itu . #damnisttRue , hahaha .

kita menanti skenaRio ALLAH .
kita akan menjadi sesuatu di kemudian haRi , maka hidupLah dengan baik , ikhLas , taQwa dan sabaR .
saat muLai LeLah dengan keadaan yang ada , ingatLaa di sekitaR ada hamba hamba yang  keadaannya jauu Lebih keRas dibanding kita .

semoga si caLon tuLang punggung keLuaRga dan sosok kakak yang hangat dan ngayomi adik adik nya ini , seLaLu dibeRi kemudahan , keLancaRan dan petunjuk daRi ALLAH daLam setiap Langkah nya .

oia , maav yaa kaLo daRi tadi akuu pake kata “kita” . kaRna ini tak hanya beRLaku buat kamu , tapi akuu juga . idup kuu juga beLum beneR , keadaan kuu juga ndak seLaLu baik .
tapi sebuRuk apapun keadaan kita , beRusahaLaa untuk mampu menyediakan teLinga , bahu dan peLukan untuk oRang oRang teRsayang .

(sepenggaL LiRik kahitna)
“peRjaLanan waktu tak kan meLihat siapa dan apa daRi diRi muu . tapi bagaimanakah kau mengisi hidup muu menjadi Lebih indah saat haRi uLang tahun muu”

nb : bLog = peLaRian , Lebih bebas beRkomunikasi via ini , how about you ?


*kissnhug

:: deLapan ::

doa muu untuk sesama
adaLah hadiah teRindah yang dapat kau beRikan padanya

:: dimasa itu , inikah yang dia Rasakan ? ::

bismiLLahiRahmaniRahim ,

ada saat dimana akuu muLai suntuk dengan keadaan .

kuLia ndak , keRja juga ndak , status pengangguRan .
duit jajan 50% .
akuu ndak bisa keLuaR ikut ini itu , jajan suka suka .
dan oRang di sekitaR beRkutat dengan idup nya sendiRi sendiRi .
akuu teRingat dengan ucapannya .
di masa itu , apakah ini yang dia Rasakan ?
inikah penjajakan ?
inikah ekspektasi tinggi ?
manakah yang haRus kuu jadikan pRioRitas saat ini ?
i need to shaRe with him .
dia teLah Lebih duLu meLaLui sikLus kehidupan yang sedang kuu hadapi saat ini .
mungkin dia bisa membeRi kuu pandangan yang beRbeda .
bagai obat penenang waLo siFatnya sementaRa .
tapi akuu bukan di posisi yang bisa menanyakan itu .
yang membesaRkan hati kuu saat ini hanya kaRna akuu bisa menghabiskan waktu kuu dengan ibu dan bapak di Rumah , kapan Lagi , kuu nikmati aja mumpung masi bisa .

:: tujuh ::

akuu akan ingat , bahwa mengkhawatiRkan sesuatu hanya membuang buang waktu saja , kaRna keyakinan kuu pada ALLAH dan Rencana Nya menyadaRkan kuu bahwa semua akan beRLangsung dengan baik baik saja 

'buku'

:: ngeLamaR dimana ? ::


bismiLLahiRahmaniRahim ,

teman teman uda pada datengin jobFaiR n nyebaR cv dimana mana .
akuu ?
ndak bisa sepeRti meReka .
bagi kuu Lingkungan keRja kRiteRia utama buat naRuh cv .
Lingkungan keRja yang kaLo dateng bisa ngucapin assaLamuaLaikum , bukannya pagi .
yang ngadepin teLpon ,  komputeR , entRy data ,  ngatuR n bikin ini itu .
yang ada kajian Rutin nya .
yang ada bimbingan tambahan biaR Lebih ahLi .
yang oRang oRang nya ndak ngomongin oRang Lain .
akuu pemiLih ?
memang .
akuu tau butuh waktu Lama menemukan yang sepeRti itu .
hampiR nihiL , tapi bukan beRaRti ndak ada kan .
entah mindset kuu yang saLah atau memang akuu nya yang pemaLas .

:: 17 novembeR ::

bismiLLahiRahmaniRahim ,

akuu meRindu nya hingga sesak dan menangis ,
namun tidak ada yang bisa akuu Lakukan ,
akuu beLum jadi apa apa di keLuaRga kuu ,
dan
beLum ada sesuatu yang membanggakan daRi kuu , untuk akuu tunjukkan padanya .
sekaRang bukanLah waktu yang tepat untuk menyapa nya .
jadi akuu haRus kuat dan beRsabaR untuk ini .
ALLAH , ini adaLah kuasa Muu .
beRsediakah Engkau menjaga hati nya hanya untuk kuu hingga waktu yang Engkau Ridhoi itu tiba ?

Sunday, December 4, 2011

:: enam ::

jaRak paLing dekat antaRa pRobLem dan soLusi adaLah sejauh jaRak antaRa Lutut dengan Lantai untuk beRsujud

'buku'

:: Lima ::


sadaRiLah
betapa pentingnya mengucap “aku mencintai muu”
dan
membeRi oRang yang kita cintai
waktu yang Layak diteRimanya

daLam hidup ini
tak ada yang Lebih penting daRi ALLAH & keLuaRga muu
Luangkan waktu yang Layak bagi meReka
kaRna haL itu tak dapat ditunda sampai waktu Lain


 'buku'

:: bunga tiduR ::


akuu Lihat Ramai Ramai di LuaR Rumah
ada kau !
dengan bangjak !
teRtegun akuu .
segeRa beRLaRi ke daLam
mengenakan penutup auRat
entah siapa yang bukakan pintu
saat akuu ke Ruang tamu
meReka sudah asik mengobRoL
ada apa ini
dia mau numpang shoLat
oRang Rumah mengajak nya ke daLam untuk mengambiL aiR wudhu
meLewati semua bagian
teRLihat mimik wajah meReka
hangat akRab beRceRita
weLcome banget
akuu tidak tau haRus senang atau sedih
bingung
ta mampu beRucap kata padanya
hanya senyum

semua kejadian itu beRdiaLog
namun hanya ini yang kuu dengaR
hei ! ini Lhoo ibu beLikan RotitawaR
di kuLkas kan ada susucokLat
ibu tau kamu pasti suka
aio bangun !

sangat jeLas , nyaRis tak mampu kuu bedakan , mimpi dan nyata
ALLAH , itu peRtanda atau jin beLaka . . .