pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Thursday, December 15, 2011

:: ummi kuu hanintudh ::

bismiLLahiRahmaniRahim ,

met nguLang haRi LahiR pii . eh saLah , cin . ummi kuu sayooong ~(^.^”)~ hehehe .


ngedoain apa yaa ?
yang standaRt sih , semoga ummi seLaLu dibeRi kesehatan jasmani n Rohani , keseLamatan di dunia n akhiRat .

kamu tau , sebeneRnya akuu seRing beRpikiR .
kenapa yaa antaRa akuu ama ummi itu kok banyak kLop nya (k.L.o.p atau k.o.p.L.e.R yak ? , hehe)
akuu caRi caRi istiLah apa yaa yang ngewakiLin . inget apa yang kamu biLang , kita punya peRsamaan daLam menyimpan peRasaan . bedanya cuma ada di siapa dan apa yang mebatasi kita . dan mau gak mau kita ngikutin batas itu . #damnisttRue , hahaha .

kita menanti skenaRio ALLAH .
kita akan menjadi sesuatu di kemudian haRi , maka hidupLah dengan baik , ikhLas , taQwa dan sabaR .
saat muLai LeLah dengan keadaan yang ada , ingatLaa di sekitaR ada hamba hamba yang  keadaannya jauu Lebih keRas dibanding kita .

semoga si caLon tuLang punggung keLuaRga dan sosok kakak yang hangat dan ngayomi adik adik nya ini , seLaLu dibeRi kemudahan , keLancaRan dan petunjuk daRi ALLAH daLam setiap Langkah nya .

oia , maav yaa kaLo daRi tadi akuu pake kata “kita” . kaRna ini tak hanya beRLaku buat kamu , tapi akuu juga . idup kuu juga beLum beneR , keadaan kuu juga ndak seLaLu baik .
tapi sebuRuk apapun keadaan kita , beRusahaLaa untuk mampu menyediakan teLinga , bahu dan peLukan untuk oRang oRang teRsayang .

(sepenggaL LiRik kahitna)
“peRjaLanan waktu tak kan meLihat siapa dan apa daRi diRi muu . tapi bagaimanakah kau mengisi hidup muu menjadi Lebih indah saat haRi uLang tahun muu”

nb : bLog = peLaRian , Lebih bebas beRkomunikasi via ini , how about you ?


*kissnhug

2 comments:

  1. oh, god!!
    special thanks for u, my beloved sister.
    bingung mau mgomomg apa,
    hari ini ak galau banget :p

    ReplyDelete