pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Wednesday, January 18, 2012

Monday, January 16, 2012

:: tujuhbeLas ::

sebeRapa besaR kadaR kecintaan muu kepada sesuatu maka sebesaR itu puLa kadaR pendeRitaan muu yang disebabkan nya dan sebesaR itu keteRikatan muu menjadi budak nya .

jangan sampek hati kita tuh dicuRi cuRi teRus daRi yang seLain ALLAH .



`aL hikam`

:: enambeLas ::

apa kau tidak tau , hati manusia itu sLaLu beRubah .
tidak ada yang abadi ,
bisa mencintai , bisa juga membenci ,
kadang hangat , kadang juga dingin ,
bisa kecewa , juga bisa teRima kasih ,
bisa menyaLahkan , tapi juga bisa memahami .

'diaLog dRamakoRea'

ALLAH yaa muQaLibaL QuLub .

:: diRgahayu bintang ::

bismiLLahiRahmaniRahim ,

senda guRau nya ,
sedeRhana nya ,
keRas kepaLa nya ,
dan mokong nya .
ahh , takkan memudaR di ingatan .
begitu juga ,
buLan peRtama ,
haRi ke duabeLas masehi ,
bintang menguLang haRi LahiR yang ke 26 .
akuu hanya bisa mengekspResikan peRasaan yang ta teRLihat oLeh mata meLaLui posting ini .

ALLAH , banyak doa yang kuu pinta untuk nya .
kesehatan jasmani dan Rohani ,
keseLamatan di dunia dan akhiRat ,
petunjuk dan kemudahan daLam setiap kegiatan nya ,
Rezeki yang haLaL dan baRokah ,
nikmat iman ,
seRta jodoh yang teRbaik untuk dia dan keLuaRga nya .

akuu peRcaya ALLAH beRikan skenaRio yang baik untuk nya .
seLaLu hiasi bintang dengan cahaya kebenaRan Muu yaa Robb .
beRi kesempatan teRsenyum dan beRtanya "mau doa apa bint ?"

Monday, January 9, 2012

:: LimabeLas ::

ujung ujung nya tiap oRang hanya akan peduLi pada diRi nya sendiRi, semua sesaat dan paLsu .

akuu tidak bisa peRcaya dan beRgantung .

'bocahawam'

:: empatbeLas ::

kapan haRi akuu baca twit kauand ,

"Tuhan, ternyata waktu mampu untuk merubah rasa. Perjalanan panjang dan selalu bersama merupakan waktu yang tak mungkin terganti"



tapi bagi kuu ,
"waktu tak kan mampu untuk meRubah Rasa , waktu hanya meniRiskan Rasa itu untuk sementaRa , dia akan kembaLi suatu saat nanti"

 `bocahawam`

:: tigabeLas ::

a smiLe is a curve that can set a Lot oF things stRaight 



'twitter'

:: di baLik sakit kuu ::

bismiLLahiRahmaniRahim ,


seLasa maLem sampek sabtu pagi ini , sakit kuu awet . awaLnya badan kuu panas banget , pusing dan mau Flu . aku minumin obat . takut kaLo DB . aLhamduLiLLah panasnya tuRun di haRi ketiga , sekaRang tinggaL pusing piLek ama batuk . akuu ijin ngeLuh ke ALLAH . kenapa sakit di saat sepeRti ini . ada yang ingin akuu beRikan untuk bintang . buLan ini miLik nya . akuu ingin beRbagi sesuatu . semua uda akuu pLanning . tapi sepeRtinya , meLeset . daRi duit yang ngepas sampek sakit ini . Fiuuhh , baikLah mungkin aku ngasih nya ndak bisa tepat di haRi itu . akuu beRdoa agaR dimudahkan segaLa sesuatu nya . tapi , ada yang mengejutkan kuu . waktu LaLu , akuu intip akun nya , beLum ada status in ReLationship with , tapi sekaRang . ALLAH ALLAH ALLAH , akuu masi sakit dan ada kabaR sepeRti ini . siapa dia . sepeRti apa dia . sejak kapan . campuR jadi satu di otak kuu . akuu sedih .



kata hati beRbisik , bukan kah , duLu kau sudah peRnah mengaLami nya nisa . mengetahui dia dengan oRang Lain . ohh iya yaa . pantas detak kuu tak sekencang duLu . tapi tapi tapi . bagaimana dengan sms waktu itu . huhuhu , bintang , tiap kata kata muu itu , hanya sesaat yaa , tak bisa kuu pegang yaa .


kata hati beRbisik , mungkinkah kaRna akuu unFRiend dan unFoLLow akunnya . ahh , bintang , kenapa gak kamu tanyain ke akuu . apa kau kiRa dengan begitu , aRtinya akuu uda gak mau sama kamu . akuu peRnah tanya sama temen , kenapa yaa akuu masii aja ngintipin akun dia, padahaL uda ta unFRiend , uda ta unFoLLow. jawab teman kuu , “itu kaRna dia masi ada di otak muu , beLum mbok deLete daRi otak muu “. ahh sebeL akuu .


kata hati beRbisik , bangun nisa , menyedihkan sekaLi kamu . seLaLu menyaLahkan diIRi sendiRi . jangan ingat Lagi kenapa duLu mesti putus . waktu itu pRioRitasnya keRja . dan dia sukses ngeLakuin itu . dia mengambiL keputusan yang tepat . bukan kah kamu menginginkan sesuatu yang baik untuk nya . mungkin saja di piLihannya yang sekaRang , dia bisa cocok dan ke jenjang yang Lebih seRius . kamu mau apa ? ngehaLangin dia untuk dapetin yang teRbaik ? enggak kan ! yaa udah , dukung dan doakan dia . bukannya maLah siRik . bangun ! dan tetap Lah teRsenyum !

agaR siFat tuLus saja yang mengendap sebagai Rasa dasaR muu untuk bintang .

kembaLi ke keinginan untuk beRbagi sesuatu untuk bintang . ada aja haLangan nya . peRtanda apa ini nisa ? niat yang kuRang tuLus sehingga tidak di Ridhoi oLeh ALLAH atau ini memang skenaRio teRbaik ALLAH untuk muu .

:: 2012 masehi ::

bismiLLahiRahmaniRahim ,

 
sebagian besaR penduduk bumi meRayakannya dengan sukacita . tapi tidak bagi kuu . daRi taun ke taun , di peRgantian ini tak peRnah ada sesuatu yang di spesiaLkan . keLuaRga keciL kuu , tak membiasakan taun baRuan , itu ndak ada di isLam , jadi yaa biasa aja .
ada yang nanya , taun baRu ngapain ?
di Rumah aja , Liat tipi , tiduRan , atau di Rumah sodaRa , ngenet .
tak ada keteRtaRikan untuk hang out ke event2 ataupun join bakaR2 ma temen2.
peRgantian taun seLaLu beRisik kendaRaan beRmotoR yang aRak aRakan gak jeLas manFaat nya apa .
atau pun acaRa ngebakaR duit (baca : nyaLain meRcon , petasan , kenbang api dan sejenisnya)
akuu suka sih beRdiRi dibawah kembang api yang meLejit ke Langit .
mandangin sinaRnya teRbuai memudaR .
tapi gak bisa syahduuu ,
akuu gak suka suaRa Letupannya .
bikin jantung kuu teRkejut jadi gak tenang .
jadi , kuu putuskan buat nikmatin video kajian aL hikam yang dikasi temen sepuLang ngaji .
seneng banget ama iLmu itu , makasii bRo , pasti manFaat Laa .
seteLah itu , nyaLain tipi , ganti ganti channeL .
metRo tv Lagi sip sip acaRa nya .
stand up comedy tRus kahitna , joss gaLau nyaaa .