pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Monday, January 9, 2012

:: di baLik sakit kuu ::

bismiLLahiRahmaniRahim ,


seLasa maLem sampek sabtu pagi ini , sakit kuu awet . awaLnya badan kuu panas banget , pusing dan mau Flu . aku minumin obat . takut kaLo DB . aLhamduLiLLah panasnya tuRun di haRi ketiga , sekaRang tinggaL pusing piLek ama batuk . akuu ijin ngeLuh ke ALLAH . kenapa sakit di saat sepeRti ini . ada yang ingin akuu beRikan untuk bintang . buLan ini miLik nya . akuu ingin beRbagi sesuatu . semua uda akuu pLanning . tapi sepeRtinya , meLeset . daRi duit yang ngepas sampek sakit ini . Fiuuhh , baikLah mungkin aku ngasih nya ndak bisa tepat di haRi itu . akuu beRdoa agaR dimudahkan segaLa sesuatu nya . tapi , ada yang mengejutkan kuu . waktu LaLu , akuu intip akun nya , beLum ada status in ReLationship with , tapi sekaRang . ALLAH ALLAH ALLAH , akuu masi sakit dan ada kabaR sepeRti ini . siapa dia . sepeRti apa dia . sejak kapan . campuR jadi satu di otak kuu . akuu sedih .



kata hati beRbisik , bukan kah , duLu kau sudah peRnah mengaLami nya nisa . mengetahui dia dengan oRang Lain . ohh iya yaa . pantas detak kuu tak sekencang duLu . tapi tapi tapi . bagaimana dengan sms waktu itu . huhuhu , bintang , tiap kata kata muu itu , hanya sesaat yaa , tak bisa kuu pegang yaa .


kata hati beRbisik , mungkinkah kaRna akuu unFRiend dan unFoLLow akunnya . ahh , bintang , kenapa gak kamu tanyain ke akuu . apa kau kiRa dengan begitu , aRtinya akuu uda gak mau sama kamu . akuu peRnah tanya sama temen , kenapa yaa akuu masii aja ngintipin akun dia, padahaL uda ta unFRiend , uda ta unFoLLow. jawab teman kuu , “itu kaRna dia masi ada di otak muu , beLum mbok deLete daRi otak muu “. ahh sebeL akuu .


kata hati beRbisik , bangun nisa , menyedihkan sekaLi kamu . seLaLu menyaLahkan diIRi sendiRi . jangan ingat Lagi kenapa duLu mesti putus . waktu itu pRioRitasnya keRja . dan dia sukses ngeLakuin itu . dia mengambiL keputusan yang tepat . bukan kah kamu menginginkan sesuatu yang baik untuk nya . mungkin saja di piLihannya yang sekaRang , dia bisa cocok dan ke jenjang yang Lebih seRius . kamu mau apa ? ngehaLangin dia untuk dapetin yang teRbaik ? enggak kan ! yaa udah , dukung dan doakan dia . bukannya maLah siRik . bangun ! dan tetap Lah teRsenyum !

agaR siFat tuLus saja yang mengendap sebagai Rasa dasaR muu untuk bintang .

kembaLi ke keinginan untuk beRbagi sesuatu untuk bintang . ada aja haLangan nya . peRtanda apa ini nisa ? niat yang kuRang tuLus sehingga tidak di Ridhoi oLeh ALLAH atau ini memang skenaRio teRbaik ALLAH untuk muu .

No comments:

Post a Comment