pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Tuesday, March 20, 2012

:: duapuLuhsatu ::

bismiLLahiRahmaniRahim,

RENUNGAN buat yang masih PacaRan
(copas daRi post FB temen , bahasanya agak menggebu-nggebu , hihihi)


Anak muda jaman sekarang >>


-Pacarnya sakit khawatir, IBU sakit cuek
-Pacarnya Ultah kadoin, IBU Ultah bomat (bodo amat)
-Pacarnya belom makan ditanya, IBU belom makan biasa aja
-Pacarnya marah sedih, IBU marah bales marah
-Butuh pacar setiap waktu, butuh IBU kalo ada maunya
-Lagi seneng sama pacar, lagi susah sama IBU
-Pacarnya nangis ditenangin, IBU nangis cuek gilaa

Tapi giliran begini :
-Gak punya uang buat jalan sama pacar ? Minta ke IBU
-Gak ngerti tugas sekolah ? Nanya sama IBU
-Lagi sakit manggil ? IBU
-Lagi sedih ke ? IBU
-Dimarahin AYAH ngadu ke ? IBU
-Minta apa aja bilangnya ? Ke IBU
-Giliran IBU meninggal baru ? NANGIS !


KEJAM ya kalo kayak gitu
sama IBU ? KEJAM
BANGET !
Coba inget waktu kalian
masih kecil !
Siapa yang ngemanjain
kalian banget ? IBU
Siapa yang ada pas kita
sakit ? IBU
Siapa yang bersihin najis
kita ? IBU
Siapa yang selalu setia
merawat kita ? IBU
Siapa yang paling
khawatir pas kalian
kesusahan ? IBU
Siapa yang sabar sama
sifat kalian ? IBU
Siapa yang terima kalian
apa adanya ? IBU
Coba lihat sikap baik IBU !


Nah PACAR mana mau ?
-pacar, kalian sakit ? Bodo amat !
-pacar, bersihin najis kalian ? Siapa lo siapa gue !
-pacar, merawat kalian ? Hidup gue susah rawat lo ! CAPE DEH !
-pacar, khawatir sama kalian ? Khawatir ? Hello gue gak ada yang ngekhwatirin !
-pacar, sabar dengan sifat kalian ? Ih KURANG AJAR lo !
-pacar, terima kalian apa adanya ? Ih jelek, Ih cacat ! Masa pacar guebegini OGAH !

Sadari sifat pacar kalian sebenernya seperti diatas ! Gak ada makhluk yang special n tulus kecuali IBU T__T

No comments:

Post a Comment