pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Tuesday, April 17, 2012

:: 17 apRiL ::

bismiLLahiRahmaniRahim ,


ecieeeee , masaF , met beRkuRang jatah hidupnya di bumi ALLAH yak .
( akuu gak tau ini uLtah muu kebeRapa , taun LahiR muu gak jeLas kisana , hahaha )


moga seLaLu dibeRi kesehatan jasmani Rohani ,
keseLamatan dunia akhiRat ,
Rejeki yang haLaL dan baRokah ,
kemudahan daLam mewujudkan semua niat baik muu ,
n seLaLu sayang sama sodaRa sodaRi sekitaR apapun kondisi muu :)


waa didoain apa Lagi yoo , gak ada yang peRLu dikhawatiRkan e daRi kamu , haha .
paLing kadang2 mayak ae v(^_^")v .


oioo, kaRna Lingkungan di sekitaR muu Lagi booming yang namanya nikah , dan sepeRtinya kamu juga tanda tanda , hihihi , semoga dimudahkan yak masa masa gaLau nemuin n mantepin ehem ehem muu itu , hahaha .


yasudLaa , sekian coRetan daRi kuu , dunia bocah awam tak kan beRkesan tanpa kehadiRan muu *tssaaahhh (Lho? ini Lak penutup kaRtu undangan pesta uLtah , hahaha)


ini ta bikin pas Lagi isenk >>



No comments:

Post a Comment