pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Friday, June 1, 2012

:: happy 22nd ::

deaR (huekk) ,
i n d R a   m u L y a   (em - 290590)
n
R i z a L   a h m a d   s u L t h o n i   (aconk - 010690)

FLashback duLu yee .
kenaL waktu SMA , gaRa2 oLok2an pacok2an dan gojLok2an , sampek sekaRang pun kaLo ketemu , pasti kisah LaLu yang jadi tRanding topic , hahaha . tapi gak peRnah dimasukin hati , semuanya just FoR Fun . gaLau dan suntuk , pasti iLang kaLo ada kaLian , mesti giLak omongannya . dan kaLo ngumpuL atau mau makan gitu Lak mesti kata kata ini ynag muncuL "teRseRah - sembaRang - sakkaRep" , mbuLet ae gak budhaL , hahaha .

nah , duo sejoLi ini abis beRkuRang Lagi jatah idup di dunia . hihihi . maav yoo Rek akuu gak bisa teng jam 00.00 ngucapinnya . puLang gawe , tiduR kuu kayak oRang koma . hahaha . tapi sekaLi Lagi , buat kaLian beRdua >>


doa standaRt nya sih , semoga kaLian dibeRi kesehatan jasmani Rohani , keseLamatan dunia akhiRat , dikasi sisa umuR yang baRokah n tambah ngguanteng soRo , hahaha .

btw , umuR segini wes muLai kompLeks mikiR ke depannya . apa yang haRus kaLian Lakukan buat kaLian n sekitaR kaLian . Lebih bijak n teges Lagi . hahaha .

oia , semoga dapet istRi yang baik buat anak-anak n keLuaRga kaLian . kaLian jugak gitu , tumbuh kembangLah menjadi imam yang baik untuk anak istRi n keLuaRga . ojok manja :p *aku sok-sok'an*

yowes , makasi  wes mau jadi konco kuu yak :D

6 comments: