pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Thursday, June 28, 2012

:: a day ::

bismiLLahiRahmaniRahim,

saat ngeLuaRin n manasin motoR , sambiL ngedengeR anak2 TK Lintang Lagi nyanyiin Lagu2 yang sesuai dengan usia meReka . bagaimana dengan ponakan kuu ?

saat ngeLihat ada siswa yang teRLambat masuk , dia diantaR mbah kung nya , seRagam Rapi dan wajah beRseRi , segaR dan gemas yang meLihatnya . entah kapan bapak bisa melakukan ini ke cucunya ?

saat beLi bensin di diponegoRo , ada pegawai cewek . inikah emansipasi wanita ?

saat ngeLihat pedagang koRan yang menepi ke tempat pedagang mainan buatan china di tRaFFic Light dR.sutomo , konjen as . kakinya yang tak sempuRna membuat jaLannya teRLihat Ringkih . ia dibantu temannya untuk mengendaRai sepeda motoR yang sudah dimodiFikasi agaR bisa digunakan waLo Fisiknya tak sempuRna . kendaRaan hampiR butut tapi pasti itu beRhaRga di matanya . sepeRti apa keLuaRga yang ditopang nya ?

saat di tRaFFic Light pasaR keputRan , ada ibu2 menyebeRang sambiL bawa beLanjaan . apakah memang itu sudah tugas ibu ?

saat di sepanjang jaLan keRtajaya sampek keputih , ini kok banyak kendaRaan LabiL , ke kanan ke kiRi , kagak bisa nyaLip -.-" . jaLanan kota emang sepeRti ini ya ?

saat masuk kompLek peRumahan , ada ibu2 yang menyapu debu2 di jaLan beRpaving , biaR kendaRaan yang Lewat ndak kepLeset . sepeRti keRjaan yang sia sia , bukankah debunya yang udah teRsapu bisa kembaLi Lagi kebawa angin ?

saat sampai di kantoR . . . *skip

saat peRsiapan puLang , keLihatan daRi jendeLa , Langit senja masi meRona , namun kenapa cepat sekaLi beRubah menjadi petang ?

saat di Lampu meRah keputRan , samping kiRi banyak kandang ayam (dan kotoRannya) , poLusi udaRa buanget , tidak bisakah si pemiLik menjaga kebeRsihan ?

saat masuk gang Rumah , kenapa haRus ada poLisi tiduR yang justRu banyak mudhaRat nya ?

saat sampai di Rumah , seLaLu kuu dapati , ibu seLesai shoLat maghRib menanti isya? , bapak masi beLum tuRun daRi masjid , dan mbak ada di tempat tiduR , ini kah keLuaRga ?


mungkin bagi kaLian sepeLe, tapi semuanya kuu jadikan detaiL, kuu Rasa tiap geRak ada makna, tiap kisah ada hikmah, dan membuat kuu seLaLu beRtanya sendiRi dan mikiR, iniLah skenaRio ALLAH ^_^",      itu semua kehendak ALLAH .

No comments:

Post a Comment