pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Saturday, June 16, 2012

:: satuRday nano nano yihaa ::

bismiLLahiRahmaniRahim,

assaLamuaLaikum kauand !
hahaha , epiLog duLu yaa sebeLum posting bebeRapa uneg-uneg yang uda meRaung Raung di otak , pengen segeRa dituangkan , hahaha . waspada Lah , bibiR Anda akan meRekah dan gigi Anda akan keRing :D

sabtu pagi , Rutinitas kuu ngeLaRin cucian .
tapi hari ini beda , mau ngasi peRawatan buat vayiobiyu , yang waLopun LampukiRi Riting mau copot , akuu baLut seLotip bening besaR , spidometeR teRnyata Rusak (Lagi) dan Rem nya cakRam tapi gak keRasa cakRam gaRa-gaRa gas Rem gas Rem , hahaha , tapi dia tetep setia kemanapun pengen . akuu mau biaR kakinya (ban) bisa meLaju dengan baik tanpa mbLeyot2 kaLo kena maRka jaLan . akuu pengen membeRi nya suntik vitamin yang baRu (ganti oLi) di mpm simpang dukuh . n itu aRtinya , akuu bakaL teRisoLasi di kLinik kecantikan itu (tempat seRvis motoR) . jadi paLing gak jam setengah 6 atau paLing moLoR jam 7 uda antRi disana . tapi tapi tapi , semua haRapan itu siRnah seketikah !

jam setengah 6 kebangun Lagi daRi tiduR gaRa-gaRa si emes ngisi FLa di kue sus sambiL ngomong2 sendiRi *maksudnya biaR anak2 nya (akuu ama mbak) pada meLek . dan tRik nya beRhasiL ! ikut bantuin sebentaR sih , buat ngebeLah sus nya biaR bisa diisi FLa (noise I) oke keLaR . akuu incip satu n akuu isi FLa nya yang buanyak giLak , hahaha , emes Langsung ngomeL2 , ntaR yg Lain gak kebagian . taukah Anda , akuu susLoveR mamen \m/ *khusus bikinan emes kuu ajah ! .


seteLah meLahap satu , akuu ambiL jatah kuu , masing-masing 5 , akuu ambiL yang montok montok bentuk nya , teRus akuu tambahin Lagi FLa nya . tiba tiba ada iLham buat maLakin jatah si gendut (ebes) . akuu pake asas oRang diabetes gak boLeh banyak2 makan gituan , jadi jatahnya sebaiknya dihibahkan ke akuu satu biji :p .
seteLah itu , akuu mau beRsih2 Rumah duLu *FaRdhu 'ain sebeLum angkat kaki daRi Rumah , haha . tapi tapi tapi ! haRus diunduR Lagi kaRna kue sus nya beLum dikemas . ntaR debu debu . okeh ! yaa ndang dibugkus pLastik doooong . apah ? pLastiknya yg seukuRan sus itu beLum beLi . Fine ! (noise II) emes minta anteR mbak ke pasaR , n ebes jaLan2 keLuaR *ngeLiatin suasana jaLanan . akuu sendiRian di Rumah . sambiL bbman ma tantee di bontang , yang Lagi nanyain masaLah ngesave dp . ngejeLasinnya penuh kesabaRan (noise III) . peRcepatan ceRita , maLes ngetik , kepanjangan , anggap aja akuu uda mandi n Rumah uda akuu beRsihin .
akuu ditahan Lagi , gak boLeh angkat kaki duLu , disuRuh bantuin bungkusin kue nya (noise IV) . akuu emang teLaten n cepet kaLo uda nanganin yang beginian . beginian disini maksudnya semacam kegiatan ngeLipetin kaRdus kue , motong2in kue , bungkusin kue , nata kue ke daLem kaRdus kue , dLL . akuu aset keLuaRga daLam haL ini , hahaha *kaLo kaLian butuh tenaga kuu , bisaaaa banget , hubungi akuh yaa , taRiF bisa diatuR , hahaha .
semua keLaR , dan akuu uda gak ada mood buat ngebawa vayiobiyu nan setia itu ke kLinik kecantikan . beRangkat Lah ke tempat kongkow yang puaLing puewe nya ta teRgantikan yaitu McD , khusunya yang di HR.Muhammad (bukitmas) . janjian sama nenek yang cantik tapi mayak (tizzy dhaRmaLa mahaRgiyani) . ini dia peRwujudan makhLuk Tuhan itu >>


ngajakin si ummi (hanita nian saRi) tapi dengan manjanya dia biLang , maLesnyaa akuu Lagi masak spaghetti . maLes keLuaR akuu nis , kepegeLen , maLes sumpah , sabaR wah , tunggu tanggaL 20 keatas *dia meRit ama bima kaLi , hwahaha , gosap . akuu dikiRimin Foto masakannya itu :


ekspResi kuu : kok gak kayak pasta , kiRLy gitu .
aLibinya : dia bikin 2 , pastanya dikit , tRus bumbunya kebanyakan , akhiRnya indomie diRebus , disiRam bumbu sisa itu . woooo pantesan ! keRiting !

btw , kaRna akuu beRangkat tanpa saRapan , jadi kuu mantabkan hati untuk oRdeR egg muFFin duLu sebeLum duduk n nyoLokin Lepi . boookkkkkk , antRinyoooo , ada yang Lg uLtah . mana akuu teRombang ambing , ini sebeneRnya kasiR yang buka yang mana sih , uda antRi di jaLuR yang benaR , eee masi aja diseRobot ibuk ibuk , ada yang nyenggoL bopongan guweh *sepeRangkat Lepi dan isinya . ohh maaiiiiii . *emoticon dataR . untung aja akuu bisa meLawan gaya gRavitasi dengan baik :D . so , akuu duduk di tempat biasa , posisi keRamat yang tak teRgantikan . gak Lama , si nenek teRcintah , datang jugak . ini LapoRan pandangan mata yang beRhasiL saya abadikan *haLLah .

*pRomo

LuRus posisi keRamat kuu , ada nih bocah , gak paham maksud dia apaan , tiba2 nempeL2in muka di kaca

gaRuk2 idung n utek utek giginya
dan taaRaaa ! you'Re on candid cameRa ! haha .
kaRna meRasa cuRang , moto nih anak diem diem , jadi sebagai perwujudan timbaL baLik , akuu beLi koRannya satu dah . akuu sendiRi sih maLes bacakoRan , cukup update beRita daRi twitteR ajah :D

autis I

autis II

awas bentaR Lagi bakaL muncuL sedeRetan poto poto senonoh , bikin mata Anda teRpana , bibiR meRekah dan gigi keRing , dan sedikit keRam di bagian pipi dan peRut *Lebay










enough ! :D

suasana McD gak seRomantis biasanya , makanya kita beRdua pun keLuaR kaRakteR asLinya *haLah aLibi . gak keRasa uda dhuhuR , mau shoLat duLuu yaa . sekian postingan nya . keep easy going ! wassaLam .

2 comments: