pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Friday, August 31, 2012

:: aku, gawe dan skenaRio Nya ::

bismiLLahiRahmaniRahim,

coRetan kaLi ini tentang pekeRjaan kuu . sebeneRnya uda Lama sih pengen posting ginian (uda Lama juga ke simpen di dRaFt) biaR kaLo ada temen atau oRang sekitaR nanyain , adek sekaRang sibuk apa ? ooo gawe dimana ? ngapain itu ? . dan akuu seLalu njeLasin dengan jawaban yang sama diuLang uLang , capek kan yee . mana yang nyambung ama penjeLasan kuu cuma bebeRapa peRsen -.-" . nah , ntaR kaLo postingannya uda keLaR , kaLo ada yang nanyak kayak gimana gawe kuu , baca ini aja . hahaha .

oke , akuu beRangkat daRi Rumah jam setengah 8 . akuu masuk kantoR jam 8 pagi , toLeRansi moLoR nya sampek setengah 9 , Lebih daRi itu dipotong 1000 Rupiah peR menit nya . buka bookmaRk gawe n otomatis Lebih daRi 15 tab kebuka . hahaha , suaRa Lepi kuu Langsung beRdesing kayak suaRa oRang ngeboR . btw, mengenai jobdecs sebeneRnya uda ada di posting kuu yang LaLu *maLes nguLang ceRita . begitu tab nya uda kebuka , akuu siap aktivasi NISR , ngejawab peRtanyaan di heLpdesk , di FB , emaiL , n Laman inFoRmasi Lainnya , ngebantu peRubahan data , ngeLapoRin ke atasan kaLo ada pRobLem2 yang Lain n monitoring peRkembangan inFoRmasi teRkait Bidikmisi ini .

suka dukanya akuu jadiin poin2 aja ya :
- awaLnya akuu hak hok heng hong , ini gimana caRa ngejawabnya yaa , piLihan kata yang dipake kudu sopan n Resmi , secaRa tuLisan kuu kan gede keciL n asaL aja  *aLhamduLiLLah uda menyesuaikan .
- mata guweh , meLototin Lepi sehaRian , giLak jeReng beRaiR capek *aLhamduLiLLah ndak sepaRah awaL2 gawe .
- woohoo ada eRRoR nya , seandainya bisa bantu Langsung tanpa haRus ditanyakan ke Rekan keRja yang memang basic nya sistem , jadi gak haRus ngeRepotin .
- pacok memacok beRLaku disini dan saya salah satu sasaRannya -.-" *aLhamduLiLLah saya kebaL
- kaLo istiRahat gak peRLu susah caRi maem atau bawa bekaL , uda ada cateRing *aLhamduLiLLah kayak masakan emes .
- RuLe shoLat jamaah nya , yang teRakhiR ambiL wudhu , jadi imam. tapi gak sepenuhnya beRLaku , kaRna ada tak tik penyeRobotan kekuasaan , hahaha , taRik menaRik jadi imam .
- satu minggu sekaLi ada ngaji sama ustad *aLhamduLiLLah ada siRaman iLmu
- suasananya tenang , beRsih , akuu suka Lingkungan nya , semua musLim *aLhamduLiLLah Lebih nyaman
- gudangnya anak sistem yang beRkompeten , akuu jadi pengen kuLiah sistem :D
- kaLo mau ijin , ndak dipeRsuLit yang penting LapoR n jeLas ijinnya .
- peRjaLanan Rumah-kantoR kuRang Lebih 45 menit , Letak kantoR itu uda notok jedok -.-"

masi inget coRetan kuu yang ini

http://adekkecenk.blogspot.com/2012/02/uda-dijawab.html

3 buLan masa tRaining uda teRLewati , ada saat dimana akuu ngeRasa kenapa akuu ada disini , nyempLunk nguRusin beginian -.-"
pertanyaan beragam, ada masukan, ada keLuhan, ada permohonan bantuan, aihh,

tapi akuu nyaman dengan Lingkungan disini.

dan sekaRang sudah buLan ke 6 .

to be continue . . .

No comments:

Post a Comment