pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Friday, August 31, 2012

:: DIA dan dia ::

bismiLLahiRahmaniRRahim,

entahLah apa ini
yang kuu Rasa seperti sedang meRindukan dia yang masih disimpan DIA
seperti ingin segeRa jumpa , mengetahui , menemukan jawaban yang membuat  penasaRan hati
dengan akuu yang sepeRti ini
akan dikasi yang sepeRti apa oLeh DIA
pengen tau banget
sepeRti apa dia
humoRis
gauL
smaRt
pendiem
ideaLis
pemaRah
nakaL
kopLak dLL
ada saat dimana uda maLes sendiRian teRus
temen dateng dan pergi
gak bisa selalu ada
meReka punya kehidupan masing masing
tapi kalo uda nikah tuh
mungkin sepeRti punyak dupLikat diRi , kayak ada penopang di beLakang , ada yang suppoRt . ada temen cerita , tanpa ada yang dibatasi , haLaL tentunya , ada yang ngingetin , ada yang nutuRi , ada yang diajak main , ada yang diajak beRaktiFitas beRsama
sangat kuu nanti masa ituu
akuu peRcaya DIA akan menjaga kuu daRi tipudaya setan
membimbing kuu
memudahkan kuu untuk tetap istiQomah memusatkan , mengarahkan , meLabuhkan cinta sesuai hakikat sebenaRnya
dibeRi oLeh DIA , maka kembaLi hanya kepada DIA
inginkan dia , maka mintaLah kepada DIA yang maha membolak balikkan hati
insyaALLAH
DIA akan membeRi dia

ta peRnah sepeRti ini sebeLumnya
jombLo untuk Ridho NYA itu LuaR biasa yaa Rasanya :)

No comments:

Post a Comment