pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Tuesday, September 25, 2012

:: memaksa diRi ::

bismiLLahiRahmaniRRahim,

assaLamuaLaikum bLogwaLkeR :)
ada bebeRapa haL yang gak akuu banget atau gak akuu sukak dan sekaRang akuu Lakuin , keRjain atau meLekat di akuu . apa itu ?

1. POTO
sebeneRnya uda daRi awaL akuu pedekate sama DIA , peRnah menanyakan ke temen , mengenai poto . boLeh nggak sih poto2 itu ? hukumnya gimana? soaLnya akuu kan suka tuh sama beginian . akuu ngeRasa , uda jadi bagian daRi diRi kuu . mendokumentasikan sesuatu yang mungkin tidak akan bisa teRuLang , ngecaptuRe dengan angLe-angLe yang unik , editing seadanya , udah asyik ajah kayak ngegames gitu . tiap poto ada makna , ada kenangan , ada histoRi , ada apaLagi ya , sesuatu yang beRaRti Lah dan akuu suka ngeshaRe ke temen2 . uda kayak aRsip ajah aLbum2 kuu .
akuu uda janji buat nguRangin yang beginian . tapi ini setan kagak beRhenti2 ngegodain akuu , haha . poto2 masih , cuma uda bebeRapa ajah yang di pubLish . sampai teRakhiR ,
nemu twit ustadz FeLix "karenanya aurat yang sudah ditutup dengan ketaatan pada Allah | jangan lagi diperlihatkan kepada manusia, walau itu hanya imaji foto"
dan juga ngebaca status temen , "Jika memahami substansi ayat tentang jilbab, maka seorang muslimah TIDAK AKAN MENGUPLOAD/MEN-SHARE/MEMASANG foto-foto yang menampakkan (wajah) dirinya di jejaring sosial. Karena yang demikian adalah salah satu bentuk menampakkan "perhiasan" dalam dirinya dan menarik orang lain untuk melihatnya (meskipun hanya gambar) #yang berharga darimu adalah rasa malumu karena Allah..."
woo wooo woooo .
keinget sama janji kuu duLu , uda deh setan , kagak pake Lo hasut2 guweh Lagi . uda meLek guweh . ngedeLetin poto2 di semua jejaRing sociaL yang guweh punyak . oke Fine , guweh sukak ngepubLish apa yang guweh bikin , so mungkin sekaRang mending guweh ganti ajah objeknya , biaR benda mati bisa ngomong , yaa semacam itu Lah . semoga dimudahkan yaa kReativitas n inspiRasi guweh *ini kenapa ngomongnya jadi pakek guweh guweh yak -.-"

2. ROK
heLLoooo maxi skiRt oR maxi dRess ! akhiR2 ini eLo nempeL meLuLu yak di badan guweh . ngeRti gak sih Lo , kaLo bukan peRintah DIA , kagak bakaL guweh pakek Lo . menuRut pandangan guweh seLama idup 22 taun ini *aLhamduLiLLah , pakaian yang puaLing pewe n gak neko2 adaLah :
sepatu FLat / sneakeRs / vans - ceLana jeans - kaos obLong didobeLi kemeja
yaa okeLah , bisa aja tetep pake gituan , tapi LuaRnya dikasi gamis , haha , sama aja bo'ong , tapi syaR'i .
sekaRang uda nguRangin pake begituan , kaLopun mau beLi pakaian , beLinya tuh Rok atau dRess gitu . kaLo cLana uda kagak ada di List beLanjaan , haha . kagak peRcaya guweh bisa begini :D
btw, akuu puengen banget bikin basic dRess *sebutsaja:gamis gitu , teRus dikasi outeR . bahannya macem2 , bisa daRi siFon, satin, kaos, denim. aaaa nunggu dana buat ReaLisasi ini , semoga dimudahkan yaa biaR bisa syaR'i .

3. KAOS KAKI
puaLing muaLes n ogah ama yang namanya kaoskaki , kagak peRnah beRdamai guweh ama sepasang benda ini. kaLo bukan kaRna buat nutup auRat yang di kaki tuh , gak bakaLan guweh tunduk pake beginian . sekaLi Lagi , ini kaRena DIA . peRtama , maLes ama yang namanya nyucikaoskaki . kedua, kaLo dipake kayak anak sekoLahan , cupu gitu deh . ketiga , Ribet , kaRena sebagian mbak mbak yang seRing akuu Lihat tuh kaoskaki copot pake copot pake , takut banget sih gosong kena panas -.-" , idup kok gitu banget . tauu ahh . semoga diakuRkan yaa saya dan kaos kaki ini .

ada saat akuu haRus memaksa diRi
keinget kata seoRang ikhwan tempat akuu beRbagi iLmu
seRius beRagama
ALLAH jadi yang PERTAMA dan UTAMA daLam hidup kuu
bukan naFsu kuu
bukan naLaR kuu
bukan Logika kuu
bukan ikhtiaR kuu
bukan anaLisis kuu
bukan hipotesis kuu
:)

No comments:

Post a Comment