pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Tuesday, September 25, 2012

:: teRnyata . . . ::

bismiLLahiRahmaniRahim,

ini ceRita tentang keteRtaRikan sesama makhLuk
peRnah teRLontaR kaLimat tanya "kenapa sih kamu mau sama akuu (sambiL menyebutkan kekuRangan atau sisi negatiF nya) ?"
beRuLang-uLang mencaRi jawaban kaLimat tanya itu .
membayangkan sosok nya , attitude nya , semua yang meLekat di diRi nya , tetap saja tak kuu temukan jawaban yang spesiFik .
dan akhiRnya kuu jawab saja , akuu gak tau , akuu gak nemu kenapa nya . akuu gak punya aLasan .
pendapatnya , biasanya memang cewek kaLo ditanya n gak tau jawabannya , itu kaRena tuLus .
akuu hanya diam saja , ooo begitu .

sekian Lama akuu hidup dengan pendapat itu .
sampai kuu temukan pandangan baRu .
ada Rasa yang tak teRdeFinisi .
sesuatu yang membuat kuu seLaLu ingin tau tentang NYA , membuat kuu semakin dekat dengan NYA , sepeRti eneRgi bagi jiwa yang LeLah hiRuk pikuk dunia .

teRnyata cinta itu peRLu dan haRus beRaLasan .
tentu saja , tak Lain dan tak bukan .
mencintai kaRena ALLAH .

yah itu ! itu yang sehaRusnya seLama ini tumbuh di sanubaRi .
tak hanya tuLisan yang teRLihat indah oLeh mata .
ada makna yang teRamat tuLus dan sakRaL di daLam nya .

baRu sekaRang akuu paham betuL sepeRti apa mencintai kaRena ALLAH :)

No comments:

Post a Comment