pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Wednesday, September 19, 2012

:: tigapuLuhtujuh ::


akuu dan sodaRa sodaRa kuu tumbuh di Rumah yang dibangun dengan cinta dan kesedeRhanaan .
bangunan Fisik Rumah yang keciL dan apa adanya ,
meLahiRkan Ruang yang besaR pada hati kami untuk meneRima kehidupan beRapa pun keciLnya kebahagiaan yang kami teRima .
kami tumbuh daLam 5 detak jantung , daLam 1 hati .
kebeRsamaan dimasa keciLLah yang bisa mengikat kami seteLah nantinya menempuh jaLan sendiRi sendiRi  .

bapak , amanah daRi jabatannya tak bisa dianggap Remeh , tegas dan jujuR membuat beLiau beRhenti Lebih dini daRi tempat nya bekeRja .
ibuk , membangun ide untuk menabung , mengatuR beRapa LiteR nasi yang haRus ditanak tanpa teRsisa keesokan haRinya , membagi Lauk supaya tidak dihabiskan oLeh saLah satu anggota keLuaRga , beLiau menghadiRkan demokRasi beRbagi di tengah peRguLatan hidup . Kebijakan, ketegaRan , ketekunan , aiRmata , kesabaRan , beRhasiL membawa kami semua hidup daLam satu atap , ceRmin kesedeRhanaan yang membangun Rumah kami .
mbak , bakat yang teRbengkaLai , koRban ketidakmampuan pada masaLaLu .
mas seLaLu bangun pagi , shoLat , mengisi aiR daRi sumuR ke bak mandi . sepuLang sekoLah masih haRus menggotong aiR daRi Rumah tetangga untuk memasak kaRena kami tidak punya aiR Ledeng .

tak banyak kenangan indah daRi masa keciL kuu yang bisa kuu ingat .
tak banyak waRna waRni yang muncuL daRi masa keciL kuu .
dan tak banyak tawa yang bisa kuu ingat .
impian haRus tetap menyaLa dengan apa pun yang kita miLiki ,
meskipun yang kita miLiki tidak sempuRna , meskipun itu Retak Retak .



sama sepeRti `9summeRs10autumns`

No comments:

Post a Comment