pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Wednesday, October 31, 2012

:: cuRang ? why not ? ::

bismiLLahiRRahmaniRRahim,

assaLamuaLaikum bLogwaLkeR ,
uts teLah tiba , padahaL Rasanye baRu kemaRen keteRima aLih jenis , haha .
pagi-soRe gawe , maLem kuLia , begitu seteRusnya . Lha beLajaR muu kapan nis ? beLajaR kuu tah ? daLam mimpi :D

nisa negatiF >>
ini kaLo tak niatin , akuu mampu Lho meRangkum semua mateRi dan haFaL Letak Letak nya , dengan bahasa kuu sendiRi teRus tak buat handout keciL keciL , masukin tepak .

duLu jaman kuLia di D3 , bisa dibiLang , udah jadi Rahasia umum , istiLahnya temen-temen begini ,
jaman saiki , pas ujian kun gak nyontek atau ngeRpek , gak uRip Rek . Lhaaa mateRi sak mono akehe , mahasiswa dituntut ngapaLno , yoo gak mungkin Laa . sopo sing isok . poko'e yek opo caRane ben niLai entuk apik . gak Lanang gak wedok , gak sing keto'ane meneng , sing cabLak , sing kudungan , sing pinteR , kabeh pasti duwe stRategi dewe - dewe . cuma onok sing ketoRo (bLak-bLakan) ambek gak ae . nek gak ngono , gak LuLus LuLus . nguLang . ngentekno duwit ambek umuR . sakno wong tuwo .

wow , supeR yaa anak jaman sekaRang , canggih-canggih kaLo ngakaLin .

semaLam saya gak ada jadwaL uts , adanya nanti maLam , manajemen pemasaRan . uwooo , mateRi yang haRus dipeLajaRi banyak dan dosennya itu Lho , kayaknya kaLo titik koma nya gak peRsis ama buku , bisa mempengaRuhi niLai . aLamak ~ ini ajah beLum buka buku bLas , di kantoR ngeRespon peRtanyaan bm nyambi ngebLog , hehe .
gak tau kenapa yaa ,
akuu bisa santai n gak neRves gitu . justRu yang akuu takutkan , akuu teRgoda dan mendadak beRbuat cuRang . aaaaa audzubiLLah deh bok . saya sudah beRazam .

teRus dikasi pesen >>

" yang mesti kamu inget , beRbuat cuRang daLam haL apapun , itu menunjukkan bahwa saLah satu daRi satu ini :
- kamu beLum mengenaL benaR siapa ALLAH 
- kamu menganggap ALLAH tidak ada itu tandanya zindiQ (atheis)
- kamu yakin ALLAH ada tapi kamu gak yakin DIA ngeLiat , itu tandanya kamu kaFiR
jangan khianati ALLAH "

Respon kuu , woaa , kaLo dikaji sedetaiL itu yaa eFeknya . akuu mah bondo kaRna takut dosa n maLu .

ahh , pengen ngebagi ini di status FB , Lhaa kok uda keduLuan sama kisaana , hihi .
begini Ringkasnya >>

" Orang berbuat curang dalam hal apapun (termasuk NYONTEK/NGERPEK waktu UJIAN), mau gak mau masuk salah satu kriteria di bawah ini:
- Orang itu belum mngenal benar Allah bahwa Dia senantiasa mengawasi, itu tandanya dia JAHIL
- Orang itu meremehkan "pengawasan Allah", itu tandanya dia FASIQ
- Orang itu tdk meyakini Allah ada, maka dia KAFIR
- Orang itu meyakini Allah namun tdk yakin bahwa Allah Maha melihat, maka diapun KAFIR
#Jangan khianati Allah wahai DIRIKU dan saudaraku.. "

antaRa mau komen status , tapi wes mending gak usah , hwakakakkk , maLuu .

oia , saya inget ada status di FB nya yang begini >>

" Tumbuhkan kesadaran dlm diri kita dan Didiklah saudara&anak kita untuk mencari ilmu bkn mencari nilai.
Disaat mrk dipaksa mencari nilai maka segala
cara akan digunakan, halal atau pun haram.
Mencontek adalah akibat anak ditekan untuk mencari
nilai bkn mencari ilmu. Sehingga dia berusaha untuk
mendapat nilai bagus dgn cara yg haram. Itulah
pendidikan kita, kita membiasakan diri da mendidik anak2 kita untuk menjadi
koruptor dimasa mendatang.
# mulai dari diri sendiri sebelum berteriak lantang..
(Sumber: FPI Malang) "

SETUJU :D !!!
( ini saLah satu ide ceRita buat bikin piLem suatu saat nanti kaLo diijinkan ) .

im just RemembeR ,
apaLah aRtinya seLama ini
akuu beLajaR dan pRaktek pedekate ke ALLAH ,
kaLo ada haL teRceLa yang masih akuu Lakukan .
podo ae mbujuk .
NOL BESAR .
meRusak usaha peRbaikan diRi kuu ,
meRusak kepeRcayaan ALLAH pada kuu .
thats aLL .
semoga dimudahkan UTS kuu dan UTS muu yak ,
jangan khianati ALLAH :')



*Lanjut buka buku , baca-baca , semampunya otak guweh , jangan sampek cuRang*

No comments:

Post a Comment