pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Thursday, October 25, 2012

:: empatpuLuhtiga ::

bismiLLahiRRahmaniRRahim,

assaLamuaLaikum bLogwaLkeR ,
tiba tiba nongoL ajah nih tanda tanya tentang oRang yang maRah sama diRinya sendiRi , sebeL ama kesaLahan atau peRbuatannya sendiRi .

kaLo menuRut kuu sih , tuh oRang kayak begitu kaRna gak bisa ungkapin isi hati , jadi beRgejoLak sendiRi , beRpikiR , meReview kejadian yang peRnah dia Lakuin , n gak ada yang bisa disaLahin , seLain diRinya sendiRi .

ahh Ribet amat ini mikiR kuu ,
saya butuh pendapat yang beRdaLiL dan Lebih FResh .
jeng jeng jeng , ini dia yang akuu dapet ,
tanggapan buat oRang itu :

syaRah aL hikam , bab 1 - jangan membanggakan amaLan .

"min aLamatiL i'timaadi aLaL amaLi nuQshonuR Rojai inda wujuudizzaLaLi"

kuRang Lebih , pemahamannya begini ,
Lakukan apa yang membawa muu semakin mendekat kepada ALLAH .
jangan jadikan peRbuatan muu seteLah meLakukan kesaLahan justRu semakin menjauhkan muu daRi ALLAH .
kaRena ada peRbuatan yang diLakukan seoRang hamba seteLah meLakukan kesaLahan , dosanya Lebih besaR daRi kesaLahan itu sendiRi .

oke , suwun , sudah ceRah sekaRang :')

No comments:

Post a Comment