pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Thursday, October 25, 2012

:: "hansapLast" nya hati ::

bismiLLahiRRahmaniRRahim ,

waktu tempuh ke kantoR senin pekan ini teRasa begitu panjang .
inget waktu duLu kondisi hati LuLuh Lantak , ta tentu aRah , semua Rasa yang negatiF nyampuR jadi satu . ada peRasaan yang saLah , mau apa-apa jadi sLow motion , kenapa yaa kok akuu gini , kenapa yaa akuu kok gak gitu . maRah sama diRi sendiRi *Lebai membahana , haha .
akuu datangi majeLis majeLis iLmu .
nah , pas kondisi hati kuu Lagi Rusak , saLah satu yang Langsung ngena tuh kajian kitab aL hikam .
Rasanya kayak menjamah sampai ke sudut paLing daLam daRi hati .
akaRnya .
pusatnya .
poRosnya .
yang busuk2 itu kayak teRgeRogoti .
teRsiRam ,
teRkikis ,
teRgantikan ,
dengan sesuatu yang tentRam , menenangkan , muRni , tuLus .
hakikat antaRa hamba dengan tuhannya.

istiLah nya tuh mengobati daRi akaR , daRi daLam .
kemudian teRasa Lebih mudah saat meneRima iLmu iLmu yang Lain .

kajian ini Rutin , sabtu ke empat setiap buLan .
diasuh oLeh k.h. Lukman (daRi jakaRta) , akuu Lupa nama majeLis nya .
beRtempat di masjid aL akbaR suRabaya .

duLu kesan yang akuu dapet waktu peRtama kaLi join nih kajian .
pada ibuk2 , hanya bebeRapa yang beLia *haLah .
kagak paham ama istiLah aRab yang dipake , tapi tetep Rajin nyatet waLaupun hak hok ama aRtinya , hihi , ntaR bisa ditanyain ke temen .
ini yaa , seandainya kaum muda yang pada have Fun diLuaR sana sampek gak inget mati , yang pada gaLau kaRna beRtepuk sebeLah tangan , yang pada sakit hati abis putus , yang pada sibuk ama duniawi , paRa pejabat n pemimpin negeRi , paRa napi , ini Lhoo , seandainya kaLian ikutan ngaji ini , pada tobat dah kaLian Lama-Lama , seoRang hamba tuh gak ada apa-apanya , gitu uda beLagu amat idup di bumi ini , suweeeeR .

suatu waktu akuu nemu teRjemahan kitab ini di pameRan buku gRamex , giLak ekspResi kuu kayak oRang keRasukan setan , haha .
meLotot , jeRit histeRis *Lebai membahana ,
guweh beLi tuh kitab , kagak pake Liat haRga *kaLap
inget yaa , ini teRjemahannya , bukan yang asLi kitabnya yang pake aRab gunduL kayak yang dipake kyai ngajaR .

sampai saat ini ,
kaLo ada ngeganjeL di hati ,
kadang kabuR nya yaa baca buku ini ,
tata bahasanya kayak seni sastra .
adem , menaRik , syahdu , Romantis , subhanaLLah Laa .

tapi kadang , ada khawatiRnya , takut dibeLokin setan pas Lagi memahami maksud teRjemahannya , hihi .

yaa paLing tidak kaLo uRusan hati , nih kitab sukses ubek ubek hati saya , hihi .
untuk poto coveR kitab teRjemahannya , menyusuL yaa .

No comments:

Post a Comment