pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Wednesday, October 10, 2012

:: kuu jaga ini kaRena NYA dan untuk muu ::


bismiLLahiRahmaniRahim,

DIALOG PRIA INGGRIS DENGAN SEORANG SYAIKH - Dialog ini hanya sekedar gambaran, bagaimana Islam memberlakukan wanita. Disamping hukumnya dalam Islam telah jelas, dan Islam memuliakan kaum Wanita. Alangkah baiknya jika dialog dengan logika ini bisa dijadikan cerminan pula dalam menyampaikan kebenaran. Silahkan disebar di BM, SMS, Yahoo Chat, Whatsup Android dan sejenisnya, selamat menikmati eh mengikuti Barakallaah :

Ada seorang pria inggris bertanya kepada seorang Syaikh dari Makkah, dengan pertanyaan sbb : Hallo Syaikh, Why, Ehm ..Kenapa dalam Islam wanita tdk boleh bersentuhan dengan sembarang pria ?

Syaikh menjawab: Bisakah kamu berjabat tangan dengan ratu Elizabeth?

Lelaki inggris menjawab: Oh tentu tidak bisa! cuma orang2 tertentu saja yg bisa berjabat tangan dengan ratu

Syaikh tersenyum & berkata: Wanita2 kami (Kaum muslimin) adalah para ratu, & ratu tidak boleh bersentuhan dengan pria sembarangan (yg bukan mahramnya)

Lalu si inggris bertanya lagi : Kenapa perempuan Islam menutupi tubuh dan rambut mereka?

Syekh tersenyum dan punya 2 permen, ia membuka yang pertama terus yang satu lagi tertutup. dia melemparkan keduanya kelantai.

Syaikh bertanya: Jika saya meminta anda untuk mengambil satu permen, mana yang anda pilih?

Si inggris menjawab: Yang tertutup..

Syeikh berkata: Itulah cara kami memperlakukan dan melihat perempuan kami

Si Inggris menjawab : Wow Islam is Amazing.. Yaa Syaikh


akuu dapet daRi Yusuf Mansur Network ,
so simpLe but subhanaLLah :')

No comments:

Post a Comment