pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Monday, November 26, 2012

:: beLajaR senyum ::

bismiLLahiRRahmaniRRahim ,

assaLamuaLaikum bLogwaLkeR , kapan haRi nemu status begini :
"Ajari saya untuk tersenyum..
#ini beneran, bukan majas atau efek galau..."

jadi teRinspiRasi buat bikin postingan ini :D
duLu peRnah sekiLas ngeposting >>

Latihan Fisiknya bisa pake chopstick . ngeLatih senyuman dengan ngegigit chopstik , gak nempeL di bibiR n gak boLeh jatuh . di istiQomahin ajah , insyaALLAH bisa senyum manis n oRang yang Liat ikutan gembiRa :D


jadi inget , bebeRapa temen , yang peRnah jujuR ke akuu .
peRtama ngeLihat dan ketemu akuu , bebeRapa biLang , Raut kuu kayak anak jutek judes ketus , pandangan mata kuu kayak Liat sana Liat sini (nyobak mbayangin , kayak gimana toh -.-") , caRa / gaya bicaRa kuu jugak iRit . tapiiii , begitu kenaL , njekethek kaLo kata jtv , hwakakakkk . anaknya Rame doyan guyon mayak .
ada jugak yang ngakunya , pas kenaL itu , uda keLiatan Ramahnya , manja jugak .
*ini aku sempet Liatin kaca Lho , emang iya ya mukak kuu jutek tah . cobak tanyak ke mbak aik yang waktu itu heRan Liat akuu ngaca , dia jawabnya , bukan jutek , tapi mekincun dek kamu itu , mokonk -.-" ooo dasaR .

kaLo ta Rasa-Rasa in , ke-Rame-ankuu sekaRang uda beRkuRang , dan gak seheboh membahana tempo duLu . diantaRa banyak oRang (pas di keLas kuLiahan atau sekitaR yang Lagi ngumpuL di tempat umum) kadang Lebih iRit ngomong . emboh , kadang maLes ae . teRkadang apa yang dibahas uda gak sesuai ama yang sehaRusnya . apa emang jamannya yaa yang kayak begini peRkembangannya . hrrrr ~

sek tah ini tadi bahasnya senyum kan ya .
oke baLik ke topik .

kaLo pengen beLajaR tentang senyum , yaa kudu nyaRi tau , (cobak anaLisis pake 5w 1h)
apa sih itu senyum ?
bagaimana pRoses teRjadinya senyum , pastinya ada FaktoR pendoRong kan ?
dan dampak daRi teRjadinya senyum bagi diRi Anda dan sekitaR ?

beRsambung . . .


*keRjaan kuu kini hampiR ta beRceLah , Resiko Layanan pubLik , onLine . Lanjut kaLo senggang yee .

2 comments:

  1. haLaa kisaana , pada intinya tuh semuanya beRakaR daRi hati . Lapo bingung iku , haha .

    ReplyDelete