pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Friday, November 23, 2012

:: dua dua ::


bismiLLahiRRahmaniRRahim ,

assaLamuaLaikum bLogwaLkeR , uda Lamaaaa kagak posting yaa Rasanya .
ini diLuaR Lagi PHP Langitnya , mendung , panas kagak , ujan jugak kagak .

akuu gak tau asaL usuL uLtah itu daRimana .
keLuaRga kuu teRbiasa gak ngeRayain begituan .
paLing kaLo ada Rejeki , makan baReng .
kaLo pun ada taRt , niat nya bukan semata buat ngeRayain uLtah , tapi Lebih ke pengen dimakan baRengan ajah .
tanpa LiLin ataupun Lagu uLtah .
sedeRhana , ya haL ini yang akuu suka .

akuu ingat , menginjak duapuLuh ada Rasa takut meLewati peRgantian usia itu sendiRi .
akuu tidak tiduR , akuu takut bagaimana kaLo akuu teRtiduR dan tak bangun Lagi .
akuu menunggu ucapan daRi sekitaR .
so dRamaaa .

dua puLuh satu , ada syukuRan keciL .
ibuk biLang duLu akuu beLum di aQiQah .
huwaaa ?
gak tau akuu Lupa aLasannya .
aQiQah nya gak diRumah , semua nya diseRahin ke saLah satu yayasan anak yatim .
bikin paRceL yang isinya jajanan2 bocah buat adek adek disitu .
pas akuu kesitu , kebetuLan meReka seLesai ngaji iQRo' .
pengen motoin meReka tapi gak tau kenapa , maLuu gitu Rasanya .
nama kuu disebut saat meReka mau doa .
pengen nangis tapi aLhamduLiLLah beRhasiL nahan aiRmata depan sekitaR .
adek adek ini , beRagam usianya .
ada yang sebaya akuu .
maav yaa , akuu baRu bisa bagi ini buat kaLian .

nah , duapuLuhdua ini ,
Rasanya tuh kayak udah duapuLuhtiga ajah , kagak ngeRti deh kenapa .
beRtepatan sama tahun baRu isLam :) , Long weekend jugak , yeiy !
niatnya , peRgantian haRi itu akuu beRduaan sama DIA .
pas banget kan momen nya , tahun baRu , visi misi baRu .
tapi gagaL totaL -.-"
aihhh nyeseL , appoinment sama DIA tuh gak bakaL bisa keuLang .

dapet ucapan via sms n socmed .
akuu suka diucapin uLtah , kaRna ada peRhatian dan doa di daLamnya :)

niatnya mau ngeLaRin setRikaan dan maLemnya ngajakin temen deket buat makan baReng .
kesannya kayak ngeRayain uLtah , tapi sebeneRnya , yang akuu pengen tuh momen makan baRengnya , uda Lama gak ketemu dan mumpung LibuR , pada bisa semua .
akuu gak butuh kado kaLian , akuu pengen Liat wajah kaLian di satu meja makan dengan kuu .
kebeRsamaan itu , beLum tentu besok akuu masih bisa meLihatnya , akuu pengen sedikit beRbagi dengan kaLian :')
em , aconk , abLe , wina (my twins , uLtah nya baRengan) , Fatimeh , ochig , wence , unyiL .
tanpa ummi , nenek , mbak nyep , katak , intund :( , sedih sih , tapi yaa gimana Lagi .
oia , ketinggaLan , masaF . ahh dia mah cuek ama yang beginian kayaknya , hihi ,Lagi mudik jugak .
dan , kaRna ini buLan muhaRRam , ibuk biasanya ada acaRa sedeRhana sama anak yatim , asik bikin paRceL Lagi , akuu suka banget sama yang beginian . dititipin ke pengajiannya .
suka isi paRceLnya , hwakakakakkk . sabtu besok siap2 bantuin , haha .
obsesi nya sih masih sama kayak yang di posting sebeLumnya , novembeRwash novembeRwish .

oia , ada Lagi yang ketinggaLan , mas kuu :( ta ada ucapan daRi nya . cuma status bbm mbak ipaR ajah . gak ada teLepon daRi ponakan jugak :( . kaLo inget duLu pas masih Lajang , meRantau , puLang ke Rumah   bawain susu kotak , minta pijitin aku , suka pinjem hape nya buat ngegame , mesti diajakin kaLo peRgi2 , entah itu bLusukan ke hitech sampek caRi jeans n kemeja ke maLL . sampai akhiRnya ketemu mbak ipaR kuu dan nongoL dua kRuciL :D . *ini kenapa jadi ngeLuhin mas -.-" .

si cethox (wina) waktu itu jugak ngeLuh , papanya kan gawe di jkt , baRu ngasih ucapan seteLah diteLpon mamanya , akuu ketawa ketiwi ajah bbm an sama dia . dan dengan sok bijak nya akuu biLang . mas kuu jugak Lupa , no Reken , cowok mesti gituh . bukan waktunya buat meRatapi , sapa yang ngucapin ama yang nggak . mikiRnya , peRubahan apa yang kudu di Lakuin .
*LaLaLayeyeye , nisa kesusupan , haha .

aLhamduLiLLah yak :D

*kagak ada poto

4 comments: