pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Wednesday, November 14, 2012

:: empatpuLuhtujuh ::

menuLis membebaskan ku . membesaRkan ku . membeRanikan ku .
aku menuLis untuk membaca kehidupan . aku menuLis untuk beRkaca . aku menuLis untuk meLepaskan aiR mata . aku menuLis untuk menjadikan ku manusia. aku menulis untuk membunuh maLam . aku menuLis untuk memaknai hidup . aku menuLis untuk beRsyukuR . aku menuLis kaRena menuLis menyembuhkan . aku menuLis untuk meRapikan masa LaLu . aku menuLis kaRena kata - kata bisa menguatkan . aku menuLis untuk menggaLi hati nuRani .

menuLis adaLah meditasi .

aku menuLis untuk oRang - oRang yang teLah menyentuh hati ku , kehangatan keLuaRga yang teLah menghangatkan hidup ku , seRta aLam sekitaR yang menyegaRkan peRjaLanan ini . tuLisan ku mencoba menangkap kenangan agaR meReka tidak menguap begitu saja . aku menuLis sebeLum kenangan jauh daRi ingatan . aku menuLis untuk menangkap kenangan yang mungkin tak akan mampu teRsimpan daLam memoRi ku . sebeLum diRi ku usang dan menghiLang .

tuLisan membuat ku semakin beRani . dan bukankah hidup ini teRasa beRmakna ketika ada kebeRanian untuk meLaLui badai kehidupan . kebeRanian untuk menembus batas ketakutan . kebeRanian untuk meLaLui maLam yang panjang . kebeRanian untuk beRtanya , untuk apa kita disini ?

untuk apa ?

Lewat tuLisan ini juga , aku ingin kembaLi beRkaca . sudah jeRnihkah cinta ku untuk oRang - oRang yang teLah menguatkan peRjaLanan hidup ini ?

aku ingin membeRikan hati ku .

mencintai tidak bisa menunggu .


' ibuk - iwan setyawan '

No comments:

Post a Comment