pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Wednesday, November 7, 2012

:: geRam ::

bismiLLahiRRahmaniRRahim ,

uda bebeRapa kaLi , saya seLaLu beRada di antaRa seoRang A dan seoRang B yang beRpotensi untuk ehem ehem , tapi keduanya puRa-puRa gak ada apa-apa , beR-adegan diam , atau meng-aLibi-kan ke saLing komen , discuss , guyon .
Rasanya tuh kayak di suatu scene , dimana daLam satu FRame itu , saya di sudut kiRi kameRa , mempeRhatikan meReka beRdua (dan mungkin dengan teman2nya yang saLing dukung) di aRah beRLawanan saya .
dan posisi ini amat sangat bikin geRegetan , gak enak :'(
kayak di sinetRon Remaja jaman sekaRang .
si A dan B temenan , si C dan D juga temenan . semuanya saLing kenaL . si C suka sama temennya si B yaitu si A . si D suka sama temennya si C yaitu si B . nah si A sendiRi gak tau sukanya sama sapa , bisa jadi sama si C , si D atau si yang Lainnya . nah Loh . PHP jugak .
peRnah jugak , kepo-in temen yang jaLan ama seLingkuhannya .
LaLaLayeyeye , kaLo yang ini gak Lama HP kuu pasti dapet sms , dek , jangan kasih tau "si A" ya .
ouch , idupnya Rumit sekaLi sodaRaaa .

biasanya jugak kayak gini , misaL kayak masuk kuLia gini , keLas baRu , ayok taRuhan , hampiR setengah daRi jumLah cowok di keLas , pasti uda nentuin incerannya masing-masing . dan saya ada di posisi , tau siapa siapa yang diLiRik . eaaaaaa -.-"
haL ini jugak sama kayak ketemu temen Lama semacam Reuni gitu , wes mesti , menyeLesaikan hati yang beLum keLaR , haha .

saya Lebih jagajaRak daRi meReka2 itu .
menguRas hati -.-"

mendadak pandangan saya , pada pRinsipnya (basicnya) , teRkait naLuRi buat ke Lawan jenis , kaum adam dimana-mana sama .
bedanya cuman ada yang naLuRi nya itu diRedam , jadi gak FRontaL banget nguLo nya . dan ada yang dia nunjukin naLuRi itu bLak-bLak an (semacam , nguLonya dia tuh uda keLihatan) .

nah , kaLo ditanya mending mana ?
teRgantung masing-masing hati individu yee .

kaLo saya ?
gak mau sama keduanya .
sama sama bikin makan ati .
Lha teRus , maunya ama yang gimana ?
mau kuu ,
sepeRti mau NYA :')

jadi inget ceLetukan ,
cowok cakep , kaLo gak gay ya (maav) beRengsek .

ituLah kenapa saya takut beLum mau suka sesama makhLuk ,
seLaLu berusaha baLikin ke DIA :')

ALLAH ,
izinkan kami menguatkan hati dengan nama Muu
agaR tawaR setiap Luka
agar teRobati setiap kecewa
agaR sejuk setiap Resah
'asma nadia'

No comments:

Post a Comment