pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Friday, November 23, 2012

:: impRovement ::

bismiLLahiRRahminRRahim ,

assaLammuaLaikum bLogwaLkeR , ada Lagi nih yang kudu ada peRbaikan , tentang haL haL ini >>

- haRi senin LaLu , uda jam 5 Lewat dan saya masih teRtahan di kantoR , hujan dan pastinya jaLanan puLang banjiR , geLap dan gas Rem gas Rem . sampek di Rumah , mau ke kampus tuh gaLau . kudu ngeLaLui banjiR , geLap dan gas Rem gas Rem (Lagi) , dan nyampek kampus pasti gak nutut jam nya -.-" akhiRnya akuu putuskan buat gak masuk , teRus nitip ke temen , kaLo bisa TA yaa minta di TA in .
dan makasiii , adaa aja yang ngingetin , besok besok kaLo emang gak masuk tanpa aLasan yang diijinkan , yauda emnag aRtinya mboLos n ambiL jatah . gak usah TA , nipu dosen . iaa emang beneR , ini peRbuatan gak jujuR , cuRang .

- seRtiFikasi haLaL
seLama ini beLi di saLah satu bakeRy , kagak peRhatian itu haLaL apa kagak -.-"
daRi awaL kuLia sampek bebeRapa buLan kemaRin masih suka makan di dimsum daRi dapuR saLah satu hoteL yang buka stand di saLah satu maLL . padahaL aku tau di samping nya ada yang poRk . emang penyajiannya disendiRikan , tapi aLat2 nya , mana tau ei . akuu uda beRhenti makan disitu pas aku inget R*nch maRket . Launching nya tuh gedung , akuu ama sodaRa kesitu , pengen tau ada kuLineR apa aja . eee sampek disana , akuu uda niat gak mau baLik Lagi . jadi disana ada macem2 booth / stand kuLineR , bebeRapa ada yang poRk . pRobLemnya , waLopun stand dewe2 tapi aLat makannya tuh sama . hiyaaaa , Lha kaLo bekas poRk , gak Lucu ! Lha kok akuu gak sadaR , seLama ini saLah satu tempat maem FavoRit kuu itu ada poRk nya jugak , apa ini -.-" istighFaR . dan aLhamduLiLLah yaa , sekaRang ada penjuaL dimsum di daeRah ngageL , no poRk kaRena musLim , yeiy !
dan akuu diingetin jugak , gak baik makan mie instant kaRena bumbunya teRbuat daRi uLat . makanya eFek penyakit yang disebabkan banyak n bahaya banget (*istighFaR , guweh doyan bok , buat cemiL2)
jangan seRing2 makan yang aneh2 , ex : pizza , yang instant2 (*istighFaR , guweh jugak sukak yang beginian)
dan paRa saLaF memakRuhkan makan di waRung atau Rumah makan (*istighFaR , akuu sukak andhok)
masakan Rumah emang Lebih higienis n pasti sehat nya insyaALLAH dan jugak hemat duit , tapi kaLo pengen nyobain kuLineR ini itu gimana , huhuhu , kudu dikuRangin ini . makasiii yaa .

- pRoduk yahudi
teRkait haL ini , sebisa mungkin hindaRi , piLih yang Lain jika ada .
susah ini , Lha hampiR semua deh yaa kayaknya uda jadi punyak meReka -.-"
(baRusan aja akuu kLik pubLish , balik buat ngedit nih postingan , dapet tag poto daRi pRoduk2 meReka, miapah cobak , pas banget ini momen nya , ya ALLAH , kesannya ini kayak kebetuLan Lho tapi kok seRing banget . skenaRio Muu itu juaRa !!! :D , dibawah ini potonya , dan bebeRapa ada yang biasa tak konsumsi >>)




DIA seLaLu ada caRa untuk menunjukkan kuu tentang peRbaikan ,
meLaLui sekitaR , aLhamduLiLLah :')

No comments:

Post a Comment