pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Wednesday, November 7, 2012

:: mahasiswi ::

bismiLLahiRRahmaniRRahim ,

assaLamuaLaikum bLogwaLkeR ,
aihh kayak begini yaa Rasanya gawe - kuLia .
jaRang mikiRin seRius , ntaR keRasa beRat nya .
jadi yaa kayak ngaLiR teRbawa waktu ajah .
pagi ngeRjain tugas Rumah duLu ( bantuin ibuk , sehaRusnya ke pasaR dan masak haRus jadi tanggung jawab saya jugak yaa , tapi masih beLum teRLaksana , kasian jugak Liat ibuk uda sepuh , tapi masih aja nyiap2in buat penghuni Rumah )
teRus cus gawe .
ngejawabin tiket tiket .
Rasanya kayak daLam mimpi dan bukan guweh , aLias masih gak peRcaya aja , kaLo keRja kuu tuh ngasi soLusi ke oRang yang butuh bantuan . secaRa , otak pas-pasan bok . gak keRasa uda hampiR 10 buLan gawe beginian .
kadang kaLo siang ada Rasa kantuk .
jam 5 puLang .
akuu suka ke Rumah duLu , Risih ajah kaLo gak mandi .
teRus baRu ngampus , masuknya jam 6 .
yaa bayangin dewe Laa , waktu 1 jam buat peRjaLanan keputih - Rumah kupang (mandinya kayak bebek, shoLat maghRib mesti seRing gak tenang) - kampus B . incLude macet .
caRa naik motoR teR bRutaL yaa pas gini ini , hihi .
pembaLap - pemudi beRbadan geLap
nyampek kampus mesti teLat , uda mau isya' maLah . hihi .
Lama kuLianya sampek jam 8 atau stengah 9 gtu .
dan saya penganut KUPU - kuLia puLang .
nyampek Rumah sekitaR jam 9 an .
ini bawamotoR pas peRjaLanan puLang tuh antaRa beRnyawa dan tidak , haha .
motoRnya disuRung angin maLam .

nah , sekaRang ini , pekannya UTS .
uda akuu bahas kan di postingan sebeLumnya , akuu gak mau cuRang , apapun itu , entah pake keRtas secuiL , pake bRowsing di hape atau pun nayak ke temen .
akuu beneR2 pengen tau sejauh apa kemampuan kuu .
emang sih ada Rasa uwik , temen2 Lho bisa , soaLnya meReka yaa gitu deh (pake keRtas secuiL , pake bRowsing di hape atau pun nayak ke temen) .
jadi biasanya , beLajaR kuu tuh di kantoR , seteLah jam makan siang gitu  . 
giLak cuma bebeRapa jam sebeLum UTS .
mana bisa cobak ngaFaLin segitu banyak mateRi .
BISA , kaLo seLama jam kuLia diteRangin dosen , ngedengeRin , jadi tinggaL baca2 doank , n inget2 poinnya (katakunci) , nanti waktu ngejawab soaL , biaRin deh tuh , otak mengoLah kata dan disaLuRkan ke tangan , jadiLah tuLisan yang memenuhi LembaR jawaban :D


kesimpuLannya ,

kenapa mendadak pada pRinsipnya semua mateRi kuLia meRujuk ke MENGARANG .
kata kunci dikembangkan jadi paRagRaF .
(bocah awam)

kaRena mengaRang itu indah ,
membebaskan imajinasi .
(kisaana)

aLamak mahasiswi jaman sekaRank :')

No comments:

Post a Comment