pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Tuesday, November 27, 2012

:: they ask the same Question to me ::


kaLo aku meninggaL apa yang kamu Lakukan ?

sedih Laa , tapi kudu ngadepin .

aku pengen kaLo aku meninggaL nanti , kamu bisa beRdiRi sendiRi , aku butuh sosok yang mandiRi , buat anak anak nanti . tetep bisa hidup waLaupun aku uda gak ada .

iya koo .

***********************
kaLo aku meninggaL apa yang kamu Lakukan ?

sama aja aku kehiLangan kakak cowok , temen deket , guRu , oRang yang bantu aku pedekate sama ALLAH , daLam satu waktu . tau kan Rasanya gimana .

aku bahagia ketika aku meninggaLkan kaLian , dan tauhid itu sudah mantap di hati kaLian . aku sudah ajaRkan kepada kaLian bagaimana mencintai RasuLuLLah meskipun beLum semuanya aku sampaikan kepada kaLian . tetap istiQomah apapun yang teRjadi .

semoga segaLa niat baik mu di jaLan NYA dimudahkan kisaana :')


seLama akuu di bumi ALLAH ini ,
baRu meReka yang menuRut kuu ,
kuu temukan pandangan nya ke depan .
hehe .

No comments:

Post a Comment