pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Friday, December 14, 2012

:: 40 jam ::


bismiLLaiRRahmaniRRahim ,

assaLamuaLaikum bLogwaLkeR ,
Lama yaa gak posting ,
hati kuu sedang ngaLamin yang namanya penoLakan2 .

peRtama : kaLau saya menjauh , maka kebaikan2 itu pun akan ikut menjauh puLa . namun , kaLo saya tetap sepeRti biasanya , saya khawatiR kaLau ini akan beRkembang . simaLakama yaa ~

kedua : bapak tak menyegeRakan untuk njeLasin sejaRah n ngambiL keputusan tentang sebeLah Rumah -__-"

ketiga : peRatuRan gawe dipeRketat . Lebih daRi stengah 9 disuRuh puLang , ijin2 juga haRus yang uRgent nya banget dan daLam Rangka seminggu keRja nya 40 jam jadi , haRi senin sampek jumat jam 8 - 4 , sabtu masuk jam 8 - 2 (cuma aku , 1 oRang pemasaRan) dan 2 oRang yang nanganin pRoyek Lain gantian piket di sabtu (meReka senin LibuR) , mengenai peRFoRma ditaRget 150 yang haRus diseLesaikan peR haRi (daRi Facebook , emaiL yahoo , emaiL dikti , twitteR , tiket di zendesk dan chatting di zopim) . padahaL kaLo diitung Lagi , jam keRja kuu gak sampek 40 deh , hihi .

awaLnya akuu kayak diguyuR aiR es , maaakkk .
sabtu itu jatahnya , ngeLaRin cucian kotoR , setRika , asistensi keuangan , ngeLaRin tugas , kaLo ada kajian yaa ngaji .
mau dikemanain itu semua -__-
namanya pegawai yaa , mesti pRotes (baca : upaya nego) haha *kasian pak gm .
sehaRian itu akuu gawe gak maksimaL bLass .
tapi yaa nothing to do gitu Lho .
ini peRintah , bukan tawaRan kan .

yauda nisa , ( 8 - 4 ) x 5 + ( 8 - 2 ) x 1 = hadapi ae .
sepeRtinya ada sesuatu yang beLum akuu tau daRi haL ini .
mungkin saja , DIA kasihan ngeLiat akuu yang tiap puLang gawe gak bisa santai , kudu jadi pembaLap buat nyampek Rumah , hanya untuk naRuh Lepi , mandi dan shoLat . minum n maem itu kaLo sempet *banyak gak sempetnya .
mungkin saja , DIA ingin akuu Lebih beRmanFaat daLam meLewati haRi sabtu . manFaat buka buat akuu , tapi manFaat buat oRang Lain , mimin BM itu , saLah satu sumbeR pahaLa kuu .
dan masih banyak 'mungkin saja' Lainnya .

akuu beLajaR Lagi daRi kejadian ini ,
keep caLm ,
keep khusnudzon ,
Ridho dengan apa yang sudah dituLiskan
dan satu Lagi , hadapi :')



*haRi sabtu peRtama , akuu diboeLehin ijin ngampus duLu buat asistensi , aLhamduLiLLah :')
**ngeposting dengan peRasaan beRsaLah :'(
***pRakteknya , akuu sendiRi gak bisa puLang jam 4 tet , seLaLu Lebih .

No comments:

Post a Comment