pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Tuesday, December 25, 2012

:: cuRhat senin ::

bismillahiRRahmaniRRahim ,


assaLamuaLaikum bLogwaLkeR ,
coRetan kaLi ini , mengandung mukak begini -___-" gaRa gaRa semangat nuLis tapi koneksi inet nya nihiL , mekdi daRmo tak peRnah bisa diandaLkan , dan oon nya saya seRing kecewa kayak gini , tapi yaa masiiii aja ngedatengin ini tempat dengan aLibi , tinggaL kepLeset ajah kaLo daRi Rumah , hehe . ahh paLing tidak akuu dapatkan suasana tenang , dengeR meja sebeLah kiRi discuss mau ngadain event budaya gitu . meja sebeLah kanan discuss mau ngadain event seni musik . kedua meja itu bawa2 nama kampus gaRudabodong teRcintah . ada segeRumbuLan buLe Lewat depan meja sambiL cas cis cus pake bahasa meReka . suaRa teRiakan anak keciL yang maen di pLayground sebeLah , dan yang pasti , ada bebeRapa oRang yang saRapan n sibuk ama gadget masing2 (koko cece meme a'i ) hahaha , sebaiknya akuu nutup teLinga pake michaeL bubLe , camomiLe , Rita Lee dsb . Lebih syahdu . Lantai dua ini . tRaFFic Light daRmo . gedung wismiLak . goyangan Ranting pohon . ahh angin , sayang ta kuRasa hembusan muu disini *yaiyaLah , indooR . sekian ~

uda mau akhiR buLan , akhiR taun , dan seLaLu banyak peLajaRan yang akuu dapet setiap haRinya dan semuanya penting :')
contohnya saja ,
sabtu keempat buLan ini , itu aRtinya ngaji aL hikam . biasanya akuu seneng , tapi kaLi ini , hrrr~
mikiRinnya uda sejak senin ,
sabtu : asistensi - gawe - ngaji .
estimasi haRapan kuu , kaLo pagi akuu gak ikut asistensi , akuu bisa minta puLang gawe Lebih awaL , jadi bisa nututi ngaji .
tapi kenyataan yang haRus dihadapi , akuu butuh asistensi , ndak bisa ninggaL gawe , dan otomatis ngajinya bakaL ndak nutut .
daaaann , kenyataan yang uda beRLangsung adaLah , asistensi - gawe , nekat cabut jam 4 buat ngaji , nekat kaRena uda beResin keRjaan kuu . cuma 4 jam Lebih dikit Lho akuu keRjanya , hahaha , giLak , tinggaL nunggu teguRan ajah . setengah peRjaLanan , Liat jam Lha kok wes setengah 5 , aihhh , mendung nya Rapet , macetnya jugak . waLaaa gak bakaL nutut ini , yowes beLok ke Rumah deh . beRakhiR dengan cembeRut dan pup . hihihi . dan begitu Random tingkah Laku saya , teRmasuk bikin oRang Rumah kuu teRiak , nanyak2 ke kisaana , janjian ama nenek , senioR nyep , hehehe . masih sebeeeLL , jadi tak Lampiasin buat mijitin ibuk , hahaha .

memunguti kutipan :
- dimanapun kamu bisa menemukan ALLAH jika kamu membuka hatimu .
- diantaRa tanda oRang yang dicintai ALLAH adaLah dia beRsedih jika meLewatkan kebaikan . tapi gak boLeh sebeL kaRena itu juga maunya ALLAH .
- ketika engkau teLah  " mengenaL " ALLAH , engkau akan menyadaRi bahwa sebenaRnya DIA seRing mengajakmuu " beRcanda " daLam setiap kehendak NYA bahkan yang engkau menganggapnya sebagai sebuah kegagaLan . kaRenanya deRajat teRtinggi seoRang yang beRiman adaLah (dia senantiasa beRucap) aLhamduLiLLahi 'aLa kuLLi haaL (segaLa puji bagi ALLAH disetiap keadaan)

okei , minggu ada syekh aLi jabeeR di jatex . akuu peRnah dengeR namanya , tapi akuu beLum peRnah tau beLiau . uwooo , aku noLeh , beLiau dan ayahnya , Lewat di samping kuu , kayak ada eFek bLoweR ini , teRus sLow motion , cameRa zoom in #Lebaimembahana , yaa gitu deh sosok oRang aRab :D . yang masih jadi peRtanyaan , itu kenapa ya kok pake kain penutup kepaLa , syekh waktu tausiyah , seRing ngebeneRin itu . ahh sudah abaikan . oia dapet pesen ini :
- Rahasia kebahagiaan dan keseLamatan , jaga shoLat maLem dan juga doa di tengah maLem .
- kita tuh seRing biLang ALLAH gak ngabuLin atau bahkan gak ngedengeR doa kita . padahaL yaa , kita baRu beRapa kaLi sih doanya . tau gak sih , sebeneRnya ALLAH tuh seneng dengeR bisikan doa kita . seneng Liat kita minta ke dia , istiQomah . so sweet , hihi .
- ngebiasain sedekah di setiap abis shoLat , ngisi kotak tabungan gitu , ntaR dikumpuLin , sebuLan , dikasi ke oRang2 yang membutuhkan .
- tiap haRi kita itu cucimata , yg cewek Liat cowok , yg cowok Liat cewek , oLeh kaRena itu , kembaLiLah ke aL QuRan , jangan sampek ada haRi yang teRLewati tanpa baca kitabuLLah . kaRena haL ini bisa menghapus dosamata kita .

asik asik , dapet gRojokan obat hati , aLhamduLiLLah .
tRus Lanjut ama nenek n senioR nyep dah .
dan haRi ini juga .
sekian coRetan kuu :')

No comments:

Post a Comment