pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Friday, December 14, 2012

:: Love oveRaLL ::


daLam hidup, acap kaLi kita teRjebak daLam tempuRung "ingin memiLiki cinta". sesungguhnya, cinta itu memiLiki dan dimiLiki oLeh Sang PemiLiknya Yang Sejati . ia dititipkan kepada kita dan semua unsuR di aLam semesta sebagai "benih" atau "bibit" . apabiLa ia tumbuh , ia akan menjadi tempat beRnaung yang Rindang , menghasiLkan udaRa yang akan mengisi Rongga dada dan mengusiR kesesakan daRi daLamnya , menahan buLiR-buLiR aiR mata seRta menggunakannya untuk membangun pokok-pokok hati yang tangguh . kapan pohon itu akan tumbuh , Rindang , kaya udaRa , dan mampu meneguhkan hati kita ? ketika kita tanam di tempat yang semestinya , meLekat kepada PemiLik NYA , di taman FiRdaus tepatnya .
Love oveRaLL adaLah pengantaR bagi kita semua untuk dapat membaca kaLimat basmaLLah, yang beRteLekan pada kata "dengan" dan disambung oLeh "menyebut asma ALLAH yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang". dengan demikian , aRtikuLasi cinta kita adaLah bagian daRi sebuah aRtikuLasi cinta yang hakiki . seLamat beRpetuaLang di negeRi cinta .


' tauhid nuR azhaR '

No comments:

Post a Comment