pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Friday, December 14, 2012

:: kenapa ::


bismiLLahiRRahmaniRRahim ,

assaLamuaLaikum bLogwaLkeR ,
ini tentang impian dan ReaLita .
apa yang gak bisa menjadi mungkin dan bisa .

i wanna moving FRom heRe .
waLaupun disini Lebih mudah aksesnya kemana-mana ,
tapi aku Lebih bisa menata apa yang haRus kuu taRgetkan disana .
istiLahnya kayak nge - setting , nge - design , nge - Rombak , meng - kondisikan .

inget kata kyai Lukman :
muhasabah itu soaL , yakin dan semangat .

inget kata ustad yusuF :
jaLan ajah , ntaR ALLAH yang ngasi iLmunya . bahkan caRanya itu bisa bikin kita sendiRi bingung , haha .

yah memang ,
tahun baRu , visimisibaRu , jangan bikin dosabaRu , dan semoga saja dengan kamaR dan hati baRu .


kaRena ingatan , pemikiRan , pengetahuan saya gak bagus , Lemah , tumpuL ,
ta sebaik dia , kamu , kaLian , meReka dan sekitaR .
mampu kuu Lamban , namun azzam kuu , istiQomah .
boLehkah dengan caRa kuu itu .
kuu muLai peRjaLanan itu :')

No comments:

Post a Comment