pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Thursday, December 27, 2012

:: nuza nya siapa ::

bismiLLahiRRahmaniRRahim ,

assaLamuaLaikum bLogwaLkeR ,
(tiap kaLi posting mesting gini yaa gReeting nya , hihi)
kemaRen (Rabo) akuu ada kuLia jam 5 soRe .
nyampek kampus , masih nunggu dosen cakep kaLo kata nuRuL , akhiRnya cus ke nuza , mau maghRiban . akuu sama saLah satu temen ,indRi namanya , anak bekasi , gak akRab sih , sesekaLi doank teguR sapa .
pas iQomah , udah muLai ujannya .
si indRi khawatiR ama sepatunya .
aduuu , sepatu kuu basah gak yaa .
dengan sok wibawa bijak menenangkan , akuu biLang , insyaALLAH gak kok , kan ada tendanya .
kemudian ujan makin deRes ajah .
uda gak papa , kan niat nya baik ini ke masjid mau shoLat jamaah .
akuu Liat ada mbak saRi , temen sekeLas jugak , keRjanya di pegadaian .
ta suRuh ambiL shaF di sebeLah kuu .
dan , shoLat Lah kami .
yang jamaah sedikit .
hujan makin dueRas .
seteLah shoLat , meReka ngobRoL duLuan , akuu masih nyunnah bentaR .
pas uda keLaR , si indRi tanya , aduu sepetu kuu basah gak ya .
dengan mantap akuu biLang , jeLas basah ndRi .
hahaha .
eeee tuRun tangga nuza ,
aLamaaaakk .
seRambi nya gak kayak seRambi .
uda becek semua .
atapnya bocoR dimana-mana .
daannn yang bikin shocking sekaLi Lagi adaLah ,
tempat sepatu ( batas suci ) itu uda digenangi aiR dengan membahana ( baca : banjiR ) .
sepatunya ?
iaa , sepatunya uda jadi kapaL .
ngambang dimana-mana , sampek parkiRan maLah .
gak ada peneRangan puLa .
wes Langsung heboh sendiRi nyaRi sepatu nya .
sepatu vantoFeL cewek heeLs 5 cm kuu yang cute unyu gitu uda kayak mangkuk isi sop .
hahaha .
aLhamduLiLLah ketemu .
punya indRi ketemu sepasang , tRus caRi2 Lagi , akhiRnya nemu pasangannya .
tinggaL mbak saRi ini .
Resmi iLang entah kemana .
untung ada sandaL di jok motoR kuu .
jadi dia ta suRuh pake itu duLu .
masak iya masuk kampus nyekeR .
mana kuLiahnya uda dimuLai , ujannya beLum meReda , kita beRtiga masi beRdiRi dengan kaki teRendam di batas suci masjid .
hikmah apa ya ini .
seLama kuLia di kampus teRcintah ini , baRu kaLi ini Lho , hahaha .
akhiRnya nekat deh , LaRi menuju Lobi .
basah ?
ndak kok , cuma kuyup ajah , pake banget puLak .
masuk keLas , duduk depan dewe , dan AC .
kabaR baiknya , gak ada kuis , hihi .

btw , teRLepas daRi itu semua , yang bikinmuncuL peRtanyaan di hati adaLah ,
ini unaiR Lho , kampus yang cukup kece , caLon maba beRLomba2 masuk kesini , menjadi LuLusan aLmamateR gaRuda bodong , iyak , menjadi bagian kampus ini . tapi tapi tapi , tempat buat ibadahnyaaaa , atap2 nya uda pada jeboL , kan maLuuu gitu . maLu ama ALLAH jugak . tidak ada kah anggaRan untuk masjid itu ? ini tanggung jawab siapa ya ? posisi kuu dimana ? oia , di sebRang Lagi ada pRoyek ngebangun shaRia toweR , neLongso mamen ~

No comments:

Post a Comment