pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Friday, December 14, 2012

:: satu Lagi ::

bismiLLahiRRahmaniRRahim,

assaLamuaLaikum , hiks .
satu Lagi temen guweh yang kudu meRantau .
nenek , iyaa itu panggiLan kuu ke dia , hehe .
jadi ketRima di bank jatim n kudu ngejaLanin gawenya di kediRi seLama setahun .
hikmah apa yang bisa kuu ambiL yaa . abis ummi sekaRang nenek .
tinggaL mbak nyep ini yang masih istiQomah wiRausaha , kadang-kadang dia jugak ambLas keLuaR kota , huhu .
makin suLit ajah kaLo mau ketemuan :’( . 
Yaa waLopun teknoLogi udah canggih , tapi tetep ajah ada haL haL yang Lebih aFdhoL diLakuin baReng , ketemu Langsung .
kuLineR , poto-poto , ngenet , ngaji , hunting something , tukeR ceRita aLias shaRing bisnis , keLuaRga , keRja , temen , sekitaR , pengaLaman , agama , pokoknya about eveRything  dah .

tapaki apa yang ada
khusnudzon apa yang di baLik ini :')

No comments:

Post a Comment