pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Friday, December 14, 2012

:: sepenggaL wasiat ::

Teman, selama perjalanan ini aku telah bertemu engkau. Mungkin pada suatu belokan, pada jalan lurus terbentang, pada turunan curam, atau jalan mendaki yang tajam. Setiap momen perjumpaan mempunyai warnanya sendiri. Engkau mungkin mengenalku pada suatu momen, tapi mungkin tak mengenalku di momen yang lain. Begitulah aku, begitulah kehidupan yang beragam ini. Aku mungkin seperti apa yang kau bayangkan sekaligus apa yang tidak kau bayangkan.



nemu di twit dan bLog pak bukik tentang aLm. ino yuwono :')



akuu setujuu ama ungkapan aLm.ino yuwono .
ini sepeRti akuu dan dia , aku dan kamu , aku dan sekitaR

seLama 22 tahun ini ,

mungkin daRi kaLian ada yang ketemu n kenaL nya sama akuu pas sosok nisa yang doyan guyon , cekikikan - dan kaLian nyimpuLin , ohh nisa ini FRiendLy .

ada yang ketemu n kenaL nya sama akuu pas sosok nisa yang gak suka bawang , gak bisa neLen obat , gak bisa bonceng - dan kaLian nyimpuLin , ohh nisa ini Ruwet pasti , opo opo gak isok .
.
ada yang ketemu n kenaL nya sama akuu pas sosok nisa yang Rambutnya cokLat , kacamataan peewee gaskin , sukaknya kaos obLong didobeLin kemeja - dan kaLian nyimpuLin , ohh nisa ini gauL ya .

ada yang ketemu n kenaL nya sama akuu pas sosok nisa yang iRit ngomong , dateng kuLia teLat , puLang kuLia cepat , jaRang ikut kongkow , kaLo kajian mau - dan kaLian nyimpuLin , ohh nisa ini sok sibuk ya , sombong , sok aLim , sok agamis .

ada yang ketemu n kenaL nya sama akuu pas sosok nisa yang kaLo ngejawabin chat n tiket sambiL komen , waLaa , eaaa , hadoo , hasem , mayak , hahaha  - dan kaLian nyimpuLin , ohh nisa ini gak bisa nahan emosinya , beRisik .

iya , sepeRti yang diungkapin beLiau ,
" Setiap momen perjumpaan mempunyai warnanya sendiri. "
 daRi kaLian kaLo Liat gimana akuu sehaRi-haRi dibandingin tuLisan di bLog - Respon peRtama - waa teRnyata nisa itu gitu yaa , kok beda .
hehehe .
yaa gitu deh .
kaRena " Engkau mungkin mengenalku pada suatu momen, tapi mungkin tak mengenalku di momen yang lain."

" Aku mungkin seperti apa yang kau bayangkan sekaligus apa yang tidak kau bayangkan.
"

No comments:

Post a Comment