pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Thursday, December 27, 2012

:: uLah ::

bismiLLahiRRahmaniRRahim,

assaLamuaLaikum bLogwaLkeR ,
Rabo pekan ini ,
dapet bbm daRi mbak ,
kaLo mesin cuci di Rumah Rusak , kabeLnya ada yang motong .
*chatting BM kuu teRhenti .
bapak sendiRi yang nemuin n meRiksa kaLo kabeL itu potongannya Rapi miRing kayak pake pisau atau cutteR .
masak iya makhLuk haLus -__-"
mbak biLang kaLo dia uda di Rumah , soaLnya neLpon Rumah n hape nya gendut gendut dua itu gak ada yang angkat .
khawatiR kaLo ada apa-apa .
secaRa , uda pada sepuh , yang satu jantungan , yang satu ngejeRan .
aihh .
apaLagi ini .

mungkin kaRna bapak gak peRnah peRcaya ama keLuhan penghuni Rumah akhiRnya ALLAH nunjukin pake caRa yang begini , khususnya ibuk yang ngabisin waktunya buat di Rumah kecuaLi kaLo ke pasaR atau pengajian . kasihan beLiau jadi kayak paRno sendiRi . kayak diteRoR . *mendadak kayak piLem2 pembunuhan dan hoRoR . hampiR tiap haRi ngeLuh , kaRna hampiR tiap haRi ada uLah . hampiR tiap haRi akuu nyoba ngeRedam ibuk kaLo beLiau muLai muncuLin peRsepsi2 ini itu , sabaR :'( ibuk ndak usah ikutan ngomong , biaR akuu sama mbak yang maju kaLo ada apa2 . jangan nyumpahin jugak .
kaLo sama mbak sih , dia Lebih nguwawuR , hihi . Lebih beRjiwa pendekaR . beda sama akuu yang cendeRung gak nyoLot kaLo ada pRobLem gitu . diem , mikiR duLu , kasih kesempatan , kaLo uda kebukti , notok kebacut uLahnya , baRu LabRak . waLau asLinya akuu juga bisa anaRkis , hihi .
akuu pengen ikut bicaRa nanti , saat bapak akhiRnya menyeRah untuk ngegambLangin semua ke sodaRa2 nya . akuu waRas Lho , bisa bedakan mana haLusinasi dan nyata (kecuaLi soaL hati muu #eeeaaa #sepiknyeLip) .


ahh , kaLau memang haRus moving , mungkin akan ada banyak peRubahan daRi akuu :')

No comments:

Post a Comment