pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Saturday, January 5, 2013

:: konsLet ::

bismiLLahiRRahmaniRRahim ,

assaLamuaLaikum ,
hai bLogwaLkeR ,
kapan haRi , peRahu keRtas 1 ditayangin di saLah satu tv swasta .
akuu pengen Liat , soaLnya aktRis nya maudy ayunda .
akuu sukak sama dia .
kaLo dipake'i apa aja cocok .

si mbak n ibuk ikutan nimbRung .
acaRa beLajaR buat uas MP bataL sudah , haha .
nah , ditengah2 piLem , si mbak nyeLetuk .
gitu kan dek mau muu , kamaR di ceRenteLin macem2 .
akuu Liat dia sambiL meRingis , iyak . bagus , bikin2 sendiRi .
sumpek tauk , kata mbak .
ahh , pantas aja akuu sama kamu mesti beRtengkaR , kita gak peRnah sepaham , beda , bedaaa bangeett .
*Lanjutin nonton piLemnya

kok ganjiL sih , itu jam yang dipake ama kugi , kenapa masiiiii aja kuRa2 ninja . daRi masi kuLia ampek LuLus ampek magang keRja , jadi pegawai tetap . nah Lho . ehh , tapi akuu sukak kok sama kuRa2 ninja . itu kan piLem kesukaan kuu , haha . Lucu jam nya .
eee , si mbak nyeLetuk Lagi . haLaaa , kayak kamu ndak ajah . kamu kan jugak punyak jam yang gede gitu . daRi jaman SMA kan , sampek sekaRang masih ada kan .
akuu baRu inget dan ngeLes , oiya yaa , tapi kan uda gak akuu pakek .
ya iyaa Laa , kaLo gak kaRna bateRai abis , palIng yoo sek mbok pakek dek , jawab mbak .
pasRah deh aku jawab , iya sih , soaLnya Lucu , hihi *meRingis .
*Lanjutin nonton piLemnya

pas adegan si kugi ngakuin diRinya , iya emang akuu agak konsLet daRi yang Lain .
nah ini , makjLeb jLeb .
gak bisa dieLak , kayaknya sama .
di Rumah , di kantoR , akuu yang paLing konsLet .
cuma ALLAH ajah yang buaik nya puoL mau nutupin konsLet2 kuu yang Lain .
im diFFeRent FRom them .
gak peRLu dijeLasin .

teRhenti disini
this is me
*emot dataR

No comments:

Post a Comment