pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Monday, January 28, 2013

:: LimapuLuhenam ::


beRubah jadi oRang Lain duLu , baRu baLik Lagi jadi diRi kamu Lagi .

pada akhiRnya kita tau kok , mana yang ReaListis mana yang cuma dongeng .

apa yang oRang biLang ReaListis beLum tentu sama apa yang kita pikiRin .

ujung ujung nya kita juga tau kok , mana diRi kita yang sebenaRnya , mana yang bukan diRi kita dan kita juga tau apa yang kita pngen jaLani .


nyeRah sama ReaListis itu beda tipis .

teRnyata seLama ini akuu ketinggian niLai kamuu ya , akuu pikiR kamu beda .

iniLah akuu gy , kaLo kamuu niLai akuu beda , thats youR pRobLem .


duniaku beRubah nus , mungkin memang haRus begini , mungkin memang ini jaLannya , meski semua keLiatannya baik baik aja , guwe seRing ngeRasa teRsesat , semoga ada cahaya , petunjuk jaLan , Rumah Roti , apapun yang bisa bawa akuu keLuaR daRi sini . sebagaimana semua aLiRan aiR , daRi mana pun itu , suatu saat pasti ke Laut , iya kan nus ?


peLukis yang bagus itu bisa meLukiskan kekosongan sekaLipun .
anggap ini Langit , sepeRtinya Langit itu kosong , tapi kita tau , Langit itu ndak peRnah kosong , Langit itu cuman ketutup awan , keenan haRus peRcaya itu , kaLo keenan bisa menyibak awan itu , kanvas ini ndak akan peRnah kosong Lagi . tiang cuma mau bantu keenan , jangan teRtipu kanvas kosong , daRi sekian banyak bintang , seoRang seniman pasti akan menemukan bintang inspiRasinya .
tiang akan teRus beRdoa , supaya keenan bisa beRtemu bintang inspiRasinya .

hai nus , manusia 1 itu muncul Lagi , apa kabaR dia , tunggu peRahukeRtas kuu ya , kisah ini beLum seLesai , kemana aLiRan ini akan membawa hatikuu , hatinya , sementaRa ini mungkin cuma Laut biRu yang tau .



' peRahukeRtas 1 '

No comments:

Post a Comment