pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Saturday, January 5, 2013

:: pengikat ::

bismiLLahiRRahmaniRRahim ,

assaLamuaLaikum bLogwaLkeR .
minggu 30 desembeR LaLu , teRhitung Long weekend bagi bebeRapa penghuni bumi (saya gak teRmasuk)
kajian Rutin majeLis dimajuin jadi siang .
sebeLumnya ada kajian jugak di aL FaLah , tapi akuu gak bisa join , Lagi haLangan , kaLaupun di seRambi , sebeLah mana yak . jadi akuu keLuaR Rumah abis dhuhuR dan cusss ke nuza .
di saat yang Lain Lagi mudik , hoLiday atau apaLah itu kaRna tahun baRu , Rutinitas kuu masih sama , hihi .
jangan neLat yaa nisa , sungkan sama ustad nya .
jangan mepet2 yaa nisa kaLo beRangkat , kudu mampiR toko kue duLu dan uang majeLis ada di kamu .
ndang beRangkat mumpung beLum ujan , cuaca nya unpRedictabLe , saat itu panas nya sesuatu , tapi bisa aja dadakan ujan .

okeh ! jaLanan Lebih Lenggang .
kayak mumbuL Rasanya , haha .
enak beneR dah , kagak ada acaRa ngebut atau macet .
sampai Lah di kampus .
dan sepii .
teRLihat daRi jauh mas mas pake baju putih2 kayak mau istighosah , hihi .
*mengingat sekaRang musim ujan , saya jaRang buanget pake bajuputih .

duduk di seRambi , sendiRi (Lagi) .
tak ada yang bisa dicuLik haRi ini .
haLaa cuek nisa , biasanya jugak kan .

sempet mikiR sih ,
kenapa yaa kok mudah meninggaLkan atau tidak hadiR .
ahh iya !! mungkin kaRna gak ada Rasa "akuu haRus dateng kaRena akuu bLabLabLa di majeLis ini"
bLabLabLa di posisi kuu bisa diisikan "punya tanggung jawab buat beLi kue dan diamanahi megang duit majeLis"
teRLepas daRi Rasa butuh iLmu tentang DIA , mungkin secaRa gak sadaR kan kayak ikutan tanggung jawab Laa , so , ini kayak pengikat gitu .
kaLo akuu gak dapet amanah begituan , bisa aja kan Rasa aRas2en kuu Lebih dominan .
ada hikmah nya jugak yee .

cobak kaLo akuu gak dapet amanah gitu , paLing bisa boLosan akuu nya . hahaha , setan Lebih dominan .

teRus dengeR ada Qosidahan , akuu meRapat ke teRas tempat hijab disimpan .
kajian dimuLai .
nampak istRi dan ibu meRtua ustad (mungkin) .
beLiau menghampiRi kuu .
saLaman .
ada putRa nya ustad jugak , si akhmad , gemesin mimik wajahnya , Lucuu soaLnya pake gamis , keLiatan ganteng , haha .

yang tadinya panas , sepoi di tempat akuu duduk sambiL nyatet tuh , angin nya syahdu .
subhanaLLah dah .
iLmunya masuk .
ngebagi iLmu nya di coRetan seLanjutnya yak , soaLnya ini Lagi gak bawa catetan ngaji , hehe .

No comments:

Post a Comment