pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Saturday, February 16, 2013

:: sabtu ketiga buLan FebRuaRi ::

bismiLLahiRRahmaniRRahim,

assaLamuaLaikum bLogwaLkeR ,
menyisihkan Rutinitas kuu duLu .
beRganti dunia ^_^
hai , apa kabaR kaLian ? ndak Rindu kah ?
woo banyak kisah yang teRLewatkan Lho .
LibuR semesteR tapi tetep gawe dan sistem nya seRing eRRoR , otomatis gawean kuu tambah menggiLa ajah .
mau bikin postingan buat ibuk bapak mbak , tapi masi beLum bisa meLLow .
mau bikin headeR bLog , tapi beLum sempet .
mau bikin papeR toy tapi gak nemu design nya .
buku Rabiah nya kisaana jugak beLum khatam akuu baca -.-"
ada jugak sesuatu yang Lagi akuu duga-duga , tapi sabaR nunggu kejadian seLanjutnya , takut naRik kesimpuLan teRLaLu dini *tssaahhh .
buLan ini hampiR gak peRnah dateng kajian .
baca2 aRtikeL di socmed atau Liat ceRamah ajah .
ini jam gawe kuu uda keLaR , dan cus semangat2 nya nge downLoad mp3 ceRamah nya ustad yusuF , ada shaRe di gRoup majeLis .
aaaaa kiRain 99 doank , teRnyataaa sodaRaaaa , 200 .
ini baRu downLoad sampek 45 doank .
gimana teLingakuu bisa ngabisin segini banyaakkk .
hahaha , jangan dibayangin , action ajah .
mas mbak ipaR dan dua kRuciL Lagi umRoh , nitip saLam buat DIA dan Dia , ReQuest jugak biaR dapet dia *eaaaa .
oia , sekaRang uda gak ada musuh Lho , ehh bukan musuh sih tepatnya , tapii akuu ngehindaRi ajah , haha . iaa , bintang , uda nyambung Lagi siLatuRahmi kuu :) Lego ajah uda gak gaLau yang begitu2 . uda keLaR . masak iya kata si aconk , didoain cLbk , hasem .
uda beRapa taun ini akuu mbeneRin diRi buat kedepan , yaa jangan didoain cLbk dong , doain yang teRbaik . beda Lagi kaLo emang teRnyata yang teRbaik itu daRi yang uda LaLu . kaLo uda di nash-kan sepeRti itu , yaa masak mau beRontak ama yang bikin hidup . yaa hadapi saja .
hmm , apaLagi yaa .
kRs yang nasibnya masih ngegantung , haha .
uda dapet peRahu keRtas 2 , uda downLoad soundtRack nya jugak .
ada yang save image dp bbm kuu gak pake ijin -.-"
kapan haRi abis tiba-tiba nangis (mbRebes miLi kuu mesti tiba-tiba) , hihihi .
dan , ada bebeRapa daRi doa doa kuu yang di Respon sama ALLAH , dikasi petunjuk , waLau kadang masih menduga .
udah deh , gini duLu update coRetan kuu .


ini dunia kuu :) makasii buat kaLian yang uda mau teRganggu :)

No comments:

Post a Comment