pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Monday, March 11, 2013

:: ganti buLan ::

bismiLLahiRRahmaniRRahim ,

sekaLi Lagi , ini postingan Random kuu .
peRgantian FebRuaRi-maRet .

bebeRapa yang teRasa :

tiket (peRtanyaan) yang haRus kuu seLesaikan sekaRang tak hanya Ratusan , tapi Ribuan . yaa , memang sebanyak itu yang haRus kuu caRikan soLusi , akuu seLesaikan pRobLem meReka . akuu masih tidak peRcaya , kaLau akuu ada di posisi ini . setiap haRi kaLau uda log in di pc kantoR , yauda , Fokus di Laman-Laman yang dibutuhkan saja . syukuRLah ada bebeRapa Rekan yang bantu , tapi akuu ta bisa memboikot meReka untuk Fokus di pRoyek kuu aja .

pengen mondok , dimana iLmu agama meRupakan pengetahuan umum yang pasti haRus diketahui dan yang seLain itu adaLah pengetahuan khusus . masih teRkena demam kadeR aswaja pekan LaLu . akuu gak bisa ninggaLin bm yang Lagi Ribuan dan beRangkatnya kesana , ta mudah Laa (maLes njeLasinnya) . cuma Liat daRi update di gRoup ajah . akuu kiRa itu kayak kajian2 biasa gitu , akuu baRu mudeng kaLo itu pengkadeRan . yaa mungkin akuu memang beLum dipeRcayai atau mampu untuk menyeRap apa-apa yang di dauRoh itu . sama QuR'an aja masih mbeneRin makhRaj , gimana mau haFaLan , iLmu jugak pas-pasan .

takut kehiLangan .

pengen Lebih dekat sama Langit , ke Lembang , boscha , ada teRopong bintang . bikin gimaaanaaaaa gitu .

takut sukak / jatuh cintRong .

pengen ke baituLLah .

keRjaan - tugas kuLia - waktu buat oRtu / sodaRa - waktu buat istiRahat ( ngaji, main ama temen ) seRba keteteRan .

No comments:

Post a Comment