pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Thursday, March 21, 2013

:: shocking ::

bismiLLahiRRahmaniRRahim ,

assaLamuaLaikum , bebeRapa pekan LaLu ada haL yang bikin saya shock , nyesek yang ujung ujung nya nangis dadakan , haha . emang saya nya cengeng .

1. tampiLan pc di kantoR .
saat keRjaan Lagi hectic . tiket basi (jawabin peRtanyaan yang uda 2 haRi LaLu) , sistem eRRoR , seRveR nya gak ngatasi , ada bebeRapa haL teRkait kebijakan dan sistem yang peRLu akuu tanyain ke saLah satu temen di pRoyek bm .
mengenai zendesk .
hadeuh , kayak gimana sih mas akuu kok gak mudeng . waLaa makanya tah , onok gini gini iki Lho sing nggaRai bingung *sambiL nunjuk ke pc kuu . samping samping nya akuu tempeLin oRigami bintang , bangau , kugy keenan di peRahu keRtas , awan , bwt cantoLan headset sama kunci motoR yang gantungan nya oLeh oLeh daRi hauL gResik . jadi waRna waRni . mungkin bagi oRang ini gak penting , ngeRungsepin . tapi yaa iniLah akuu . tiba2 mbRebes miLi teRus nunduk . akuu sebel n maRah sama ketidakmampuan kuu sendiRi , akuu beRbeda dengan meReka yang tanpa ini itu sudah bisa bekeRja dengan noRmaL .

2. keLuaR keLas .
waktu peRtemuan peRtama psdm , akuu uda kena sempRot ajee ama saLah satu tim dosen , gaRa2 baRu baLik daRi jamaah shoLat isya' pas keLas uda keLaR . akuu ketenggengen waktu diteguR , diLiatin ob , uda mau ambeR ajah nih aiRmata . dan ini dibahas Lagi di peRtemuan kedua . sempet mau ceRita ke kisaana , tapi kok sawangane sepeLe amit . tapi pas ada kesempatan , akuu ceRita jugak , hehe , aLhamduLiLLah dapet pendapat yang bikin paham , hehe .

No comments:

Post a Comment