pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Sunday, April 28, 2013

:: beRjuta Rasanya ::

untuk kita , yang teRLaLu maLu waLau sekadaR menyapanya , teRLanjuR beRsemu meRah , dada beRdegup Lebih kencang , keRingat dingin di jemaRi , bahkan sebeLum sungguhan beRpapasan .

untuk kita , yang meRasa tidak cantik , tidak tampan , seLaLu meRasa keLiRu mematut waRna baju dan piLihan ceLana , jauh daRi kemungkinan menggapai cita - cita peRasaan .

untuk kita yang hanya beRani menuLis kata - kata daLam buku haRian  , memendam peRasaan Lewat puisi - puisi , dan beRhaRap esok Lusa ia akan sempat membacanya .

semoga pemahaman baik itu datang . bahwa semua pengaLaman cinta dan peRasaan adaLah spesiaL . sama spesiaLnya dengan miLik kita . tidak peduLi sesedeRhana apa pun itu , sepanjang dibungkus dengan pemahaman - pemahaman yang baik .


teReLiye

*haha

:: enampuLuh ::

biLa sahabat muu adaLah matahaRi dan kamu adaLah buLan , apa yang akan teRjadi kepada muu ketika pagi menjeLang dan matahaRi teRbit ?
apakah oRang oRang di bumi akan bisa meLihat muu di atas Langit sana ?



FLy him to the moon - maRiskova

Saturday, April 27, 2013

:: sebentaR ::

pagi pagi uda disuguhin beRita ustadz .
*ngucuR ini =(( , Lagi gak bisa shoLat -.- , saya ndak tau knapa bisa sgininya sama beLiau , kayak ada Rindu tapi kosong . entahLah .
yaa ALLAH , indah banget , banget .



*beRangkat mandi , mau gawe , apa-apa bawaannya ndak enak dan ndak konsen , nanti ada acaRa nya mbak wence , antaRa beRangkat atau ndak . kaLo gak dateng , dia uda kayak sodaRa , kaLo dateng , Raga sama temen2 , hati pikiRan ke ustadz , bagaimana bisa Raut muka kuu teRtawa , kaLau hati kuu nyesek , gaLau ini yaa ALLAH =((

:: Fatimeh 22 ! ::

bismiLLahiRRahmaniRRahim ,

assaLamuaLaikum yaa ukhti Fatimeh *uhuk .
bisa nguLang haRi LahiR juga kau yaa .

moga diampuni segaLa khiLaF seLama 22 tahun ini , dimudahkan daLam beRistiQomah memegang agama NYA , LancaR kaRiR , didekatkan jodoh , dan semakin beRguna untuk sekitaR .

apaLagi yak , maLes muji sih saya , hwakakakkk .
soaLnya dikau uda naRsis sebeLum dipuji , cegek =p

oia meh , tunggu saya di kota muu *ehh pede banget , ayook women vacation paRt 2 , haha . nabung sek .

oke deh , sampai jumpa di sabtu maLam =))

Friday, April 26, 2013

:: duka buLan apRiL ::

bismiLLahiRRahmaniRRahim ,

assaLamuaLaikum bLogwaLkeR ,
pagi ini yang beRhasiL bikin saya sadaR sesadaR2nya (uda bangun asLinya, tapi masih muLet , tiduR Lagi) daRi kemaLesan aktivitas pagi adaLah suaRa aik yang biLang kaLo uje meninggaL , keceLakaan , dini haRi .
Respon saya : ahh apaan kamu tuh , dapet daRimana ? bRoadcast ? hoax kaLi tuh .
yee , beneRan , ini banyak banget bRoadcast nya , daRi temen kuu yang jawapos kok , jawab aik .
saya masih ndak peRcaya , emes yang Lagi masak di beLakang Langsung ngeganti channeL tipi .
dan saya ngecek gadget , seaRching di twit , detik.com jugak . masih kuRang yakin , ngeLiat di FB , notiF daRi majeLis , dan iya beneR =|
innaLiLLahi wa inna iLLaihi Rojiun , ustadz T___T .
aktivitas pagi saya boLak baLik ngeRengek .
nyesek .
nunggu Live RepoRt di inFotaiment , yang nongoL beRita eyang subuR muLu , bikin aik nyeLetuk , kenapa gak eyang subuR ajah sih , maLah ustadz jeFRi .

ada hikmah yang amat sangat di kabaRduka ini , semoga menjadi pembeLajaRan , peRbaikan diRi masing-masing .
1. meninggaLnya tiba2 , mau Ramadhan , abis uLtah 12 apRiL LaLu , gak pake ngeRepotin keLuaRga (diganjaR sakit keRas atau apa) , di haRi jumat puLa , insyaALLAH dapet diskon siksa kubuR .
2. masahidup manusia gak ada yang tau kecuaLi ALLAH , jadi peRbaiki diRi segeRa , kaLo inget ceRita ustadz duLu peRnah nakaL , tapi sekaRang uda tobat , uda jadi pejuang dakwah , di idoLa in sama masyaRakat , subhanaLLah atas kesempatan yang dikasi ALLAH di jaLan hidup ustadz .
3. kapan pun dan meLaLui apa pun , kudu bisa ngontRoL diRi kaLo ngadepin yang beginian , ngeLatih ikhLas nya tiap haRi , minta kekuatan buat meRangkuL sekitaR , mampu ngehadepin kekosongan , bukannya maLah Lembek sama keadaan . ALLAH sayang sama dia , makanya uda diajak ketemuan tuh . dan kita yang ditinggaLkan , masih bisa kok deket , ngehubunginnya pake doa =))

semoga semua peRjuangan dan amaL baik beLiau diRidhoi ALLAH , dosanya diRingankan , dikumpuLkan beRsama kaum shoLihin , keLuaRga nya dibeRi kekuatan untuk ngehadepin hidup kedepan =))

bebeRapa yang bisa saya kutip daRi ustadz :

18 oktobeR 2012 via twitteR

Diri ini selalu ingin kelihatan baik dimata manusia yg lain.. Padahal begitu jelas keburukannya dimata_MU.. Ampuni aku.. Ampuni aku..

13 maRet 2013 via path yg di shaRe di twitteR
Pada akhirnya.. Semua akan menemukan yg namanya titik jenuh.. Dan pada saat itu.. Kembali adalah yg terbaik.. Kembali pada siapa..??? Kpd "DIA" pastinya.. Bismi_KA Allohumma ahya wa amuut..

12 apRiL 2013 via twitteR , ngebaLes mention
 musibah dan pastinya gk ada yg mau, mudah2an bisa jadi pelajaran berharga utk lbh hati2


bio twitteR ustadz ,
" Jangan lupa utk selalu follow Alloh dan Rosul_Nya..
follow Qur'an dan Sunnah_Nya..
Dan follow beliau2 para kekasih Alloh.. "


semoga biLa waktu saya tiba , bisa dipeRtemukan dengan beLiau , ustadz yang ceRamah , Lagu n dakwahnya keRen =))


*mana ini nyempetin nuLis sambiL teLinga nging nging -.-
**Liat notiF di majeLis ada poto ustadz sama habib , tambah nyesek sajo =|

Thursday, April 25, 2013

:: mendongakkan pandangan ::


hai , akuu penduduk bumi
pengagum muu !

bendaLangit ini
seLama LampumeRah di tRaFFic Light
buat kuu mendongakkan pandangan
penuh , beRsih , cakep
sinaRnya teduh tak menyakitkan
semakin condong hati kuu ke pemiLik muu
DIA yang maha indah
ALLAH SWT
keRen !

Wednesday, April 24, 2013

:: koncopLek ::

bismiLLahiRRahmaniRRahim ,

assaLamuaLaikum !
inguss n mbak wence !
apRiL , haRi ke 24 , usia ke 23 , apa aja kontRibusi kaLian di bumi ALLAH ini ? hayoo .

buat inguss yang duLu se FRekuensi sompLak nya sama saya , sampek dikiRa coupLe , hehe .
nduk , moga shoLat jumat nya gak boLong2 , shoLat wajib nya jugak . dimudahkan buat wujudtin semua niat baik yang kamu pengenin n diRidhoi ALLAH . moga kReatiF muu makin teRaRah . oia , buat nambah kegantengan , kuRangin Rokok dan ngumpad yak , haha . ciyus ini :D

buat mbak wence yang ngakunya jodoh sama saya , tiap kemana aja , seRing banget papasan tanpa janjian ,  hehe .
entah kenapa , doa peRtama buat kamu tuh , moga dapet keRjaan yang bisa nutup auRat . haha , sempit banget pemikiRan saya . moga gak gampang gaLau *ehh . moga dimudahkan ngejaLanin n ngehadepin semua semua semua yang uda jadi skenaRio ALLAH buat kamu . ALLAH maha dekat mbak , tinggaL kita nya ajah , mau pedekate n ngeRayu DIA atau nggak :D

semoga dibeRi sisa hidup yang baRokah , didekatkan jodohnya dan seLamat dunia akhiRat buat kaLian .
ayoook , semangat mempeRbaiki diRi n upgRade iman  :)) mumpung masi bisa .

ubeg ubeg haRddisk yang FoLdeR poto ketata Rapi , ini dia yang saya temukan >>




hahaha , masi banyak poto Lainnya =p


 satu satunya potobeRtiga yang saya sudah tobat =))

sampai jumpa di haRi sabtu , haha .

Sunday, April 21, 2013

:: LimapuLuhsembiLan ::

the best and the most beautiFuL things in the woRLd
cannot be seen oR even touched
they must be FeLt with the heaRt


'heLLen keLLeR'


*ini saLah satunya , pakek hati =))



:: kaRtini ::

bismiLLahiRRahmaniRRahim ,

assaLamuaLaikum bLogwaLkeR ,

21 apRiL , bebeRapa oRang beRkowaR , emansipasi wanita , bangga jadi wanita indonesia , majuteRus wanita indonesia , bLabLabLa .

btw , ada yang ndak singkRon kayaknya pemikiRan kuu .
istiLah emansipasi wanita disitu kan wanita sLaLu teRdepan , dominan , disejajaRkan dengan tanggungjawab pRia . beneR ndak ?

so , how about this Quote :


FitRahnya seoRang wanita apa ya ? *seaRching

Saturday, April 20, 2013

:: eveRyday what i FeeL ::


jatuh cinta , patah hati
geRutu , istighFaR
sendu , syukuR
beRtahan , meReLakan
jenuh , teLaten
teRdiam , beRkaRya
menyeRah , bahagia
teRtinggaL , beRbagi
ini nikmat NYA
caRa DIA beRi kuu peLajaRan =))


Wednesday, April 17, 2013

:: T__T ::

LeLah
haRi yang buat kuu beLajaR istighFaR dan ikhLas
beRtahan
menahan
bagian tempaan Rute hidup kuu
aihh , menetes juga
sesaat namun sembab
sudah
tak ada yang Layak disaLahkan
kecuaLi diRi ini
siLahkan maRah pada jiwa
nanti kan teRbiasa juga kan

:: beRkuRang di jaLan cinta (menuju DIA) ::

bismiLLahiRRahmaniRRahim ,

assaLamuaLaikum ,

hai peRayu DIA !
ijinkan saya beRceLoteh sekLumit untuk Anda di coRetan kaLi ini yak .

ini tahun ketiga atau keempat yaa saya muLai beLajaR daRi Anda .
gak tau jugak Anda angkatan 89 , 90 , 91 atau maLah 87 .
yang pasti , apRiL haRi ke 17 kaLendeR masehi , jatah singgah Anda di jaLan cinta (menuju DIA) ini beRkuRang 1 , haha .

seiRing beRkuRangnya waktu Anda , semoga beRbanding teRbaLik dengan ketetapan iman , semangat dakwah , Rejeki dan kekayaan iLmu daRi DIA .

yaaa ,
kadang Anda sepeRti haRapan di kaLa jaLan ini ta mampu deskRipsikan kebenaRan .
jangan ada cacat Laku dan hati , kaRena Anda beRpengaRuh bagi sekitaR .

ada begitu banyak doa yang teRpanjat daRi sekitaR untuk Anda ,
dan coRetan ini daRi FoLLoweR yang paaaaLing awam di jaLan cinta (menuju DIA) .
teRimakasi sudah menjadi tempat saya beRtanya yak ,
kisaana , haha :')


*ngosongin peRut , siap2 ditRaktiR , LaLaLayeyeye
**kagak punyak poto candid kamu Lagi jaLan gitu ya ? Lumayan buat ngedukung nih coRetan , haha
***dibuat dibawah pengaRuh caFein =D

Tuesday, April 16, 2013

:: ahh sudahLaa ::

bismiLLahiRRahmaniRRahim ,

assaLamuaLaikum ,
aLhamduLiLLah sampai detik ini masih dibeRi kesempatan untuk pRoduktiF di bumi miLik DIA .
hai , apakabaR penduduk Langit ?
adakah yang bisa kaLian bagi dengan kuu ?
di bumi bagian dunia bocah awam oRdinat hati sedang nosense .
iyaa , semua Rutinitas kuu jadi mimin , jadi mahasiswa , jadi anak bungsu , jadi temen , jaLan gitu ajah gak pake Rasa .
bahaya gak sih ?
khawatiR nih hati jadi keRas ei .
gimana gimana ?
ada masukan kah ?

:: agen ! ::

beRimbang
biaR bisa teRbang
kemana ?
menyatu dengan penduduk Langit
beRsama siapapun yang menuju kesana
se FRekuensi
jika kau mau
RadaR kuu ta peRnah mati agen
temukan saja :'))

Saturday, April 13, 2013

:: ngaji ::


saya tidak mengenaL dan tau pasti tentang kaLian ,
K E B A C U T yaa yang nuding sepeRti itu ,
ayok datengo kaLo majeLis Lagi kajian ,
biaR hati kaLian tau , sodaRa musLim :'(

Thursday, April 11, 2013

Wednesday, April 10, 2013

:: no mention ::

bismiLLahiRRahmaniRRahim,

hei , baLik ndak ngasi kabaR , akuu tau daRi postingan muu , positive thingking sajoo Laa , mungkin kamu pengen QuaLity time ama keLuaRga , dia dan masadepan muu :') semoga seLaLu daLam Lindungan DIA kauand :') tapi kaLo baLik Lagi , kudu bawain akuu oLeh oLeh yang buanyak n tRaktiR eskRim ! hehe .

hei , ada apa sih . kok akuu ngeRasa ada yang kamu siapin , sesuatu yang besaR mungkin , speciaL . peRLahan seakan muLai menyisihkan atau meninggaLkan . Fokus muutak Lagi di tanah ini . jangan jauh . akuu gak ada tempat beLajaR yang Lain . akuu gak peRnah matiin RadaR kuu .

hei , sebeneRnya jawaban daRi hubungan yang stuck itu ada di kamu sendiRi kauand , semoga dimudahkan daLam memantapkan dan memutuskan yak , eman hati muu :')

hei , kaLo uda putus , biaRin hati muu mbeneRin n teRtata duLu . kasian juga dia , seakan jadi peLaRian , jangan jahat , semoga isLam muu seLaLu teRjaga :')

hei , maav yaa buat yang pada nambah usia , kauand kauand cewek , insyaALLAH dapetnya daRi akuu pasti keRudung yang unyu buat kaLian yang cantik :') . yang beLum nutup auRat biaR teRtaRik n jatuh cinta buat makek , yang uda nutup auRat , yaa Lumayan nambah koLeksi , hehe . semoga ndak bosen n seLaLu ada Rejeki untuk itu :')

Wednesday, April 3, 2013

:: day to day ::

day 1 .
seLaLu ada kabaR daRi caRa ta teRduga

day 2 .
pesan sampai

day 3 .
Kesibukan fisik dapat membantu banyak memutus kesibukan hati memikirkan banyak hal , pikiran yang hanya mengundang kesedihan. --Tere Liye

day 4 .
Sakinah/ketenangan itu milik Allah, Dia berikan kepada hamba-Nya yang memiliki hati, lisan, pikiran dan sikap yang disukai-Nya
Semakin bersungguh-sungguh berusaha melakukan apapun yang disukai-Nya, maka dalam kondisi dan situasi apapun hati akan tetap sakinah
Memburu ketenangan dan kebahagiaan dari siapapun atau apapun, selain dari Allah pasti hanya semu dan bagai fatamorgana --K.H.Abdullah Gymnastiar

Benci atau suka itu relatif. Lama-lama terbiasa, lama-lama jatuh cinta. Yang benci jadi cinta, yang cinta jadi benci. Begitulah perasaan bisa menyesuaikan diri begitu hebat. --Tere Liye

Tak ada kabar itu, kadang tanda dilena kesibukan.
terkadang karena ia lebih suka berekspresi dalam diam.
Terkadang tanda penjagaan iman.
Terkadang tanda takut mengusik.
Kadang juga disengaja agar kita makin penasaran.
Tapi lebih sering karena ada yang lain dihati dan pikirannya. --Tetriana Widya

Boleh saja jatuh lewat pintu mata, lewat pintu telinga, dan lewat ukuran duniawi lainnya.
Tetapi, orang-orang yang tidak akan merugi, memilih jatuh cinta lewat pintu hatinya, lengkap dengan pemahaman-pemahaman baiknya.
Benci atau suka itu relatif. Lama-lama terbiasa, lama-lama jatuh cinta. Yang benci jadi cinta, yang cinta jadi benci. Begitulah perasaan bisa menyesuaikan diri begitu hebat. --Tere Liye

day 5 .
Kita bisa jatuh hati pada orang yang terus-menerus memberikan kebaikan.
Sekeras apapun batu itu, tetap berlubang oleh tetes air terus-menerus. Padahal, apalah arti tetes air kecil dibanding batu. Kita bisa jatuh hati pada orang yang terus menerus peduli pada kita. Sesulit apapun meruntuhkan gunung perasaan, satu per satu dicungkil badannya, pasti akan rubuh pula gunungnya. Kita jatuh hati karena itu, bukan?
Lantas, apakah kita tidak jatuh hati pada yang maha pemberi kebaikan, duhai, setiap hari diberi oksigen untuk bernafas, air minum untuk melepas dahaga, kesehatan, dan tak terhitung nikmat lainnya. Lantas, apakah kita tidak jatuh hati pada yang maha terus-menerus peduli, aduhai, setiap hari kita dijaga dari marabahaya, dilapangkan jalan, dijauhkan dari penghalang, dan tak terhitung kepedulian lainnya, siang dan malam.
Tidakkah kita jatuh hati pada Rabb kita? --Tere Lije

day 6 .
sepi

day 7 .
ada yang jeLes sama majeLis

day 8 .
Mengapa kita sering habis-habisan mengerahkan tenaga, pikiran,waktu, biaya, hati untuk mencari cinta manusia..makhluk tak berdaya, yang tak bisa menguasai hatinya sendiri dan pasti akan tiada..
Atau untuk mengejar duniawi
Yang pasti kita tinggalkan,
Tapi kita tidak habis-habisan memburu cinta Allah..Penguasa semesta alam, Yang nyata-nyata sudah menciptakan, menghidupkan, menjamin, mengurus diri kita setiap saat walau DIA menyaksikan kita lupa, lalai dan bahkan mengkhianati-Nya
Mengapa kepada DIA hanya memberi sisa..
Sholat hanya sisa waktu kesibukan
Zikir hanya sisa ngobrol
Menyebut namanya hanya sisa menyebut-nyebut harta / manusia
Baca Alquran hanya sisa koran/sms/bbm, internet
Sedekah hanya sisa belanja/jajan
Memikirkan akherat sisa memikirkan duniawi
Hati untuk-Nya hanya sisa dari hati yang dipenuhi cinta kepada manusia/duniawi
Akankah hanya sisa-sisa untuk Rabb yang amat Mengasihimu.. Manaa bukti cintamu ??... Hanya sisa-sisa itukah.. Bukti cintamu.. kepada Penciptamu ?? --K.H. Abdullah Gymnastiar

Lagi sakit =|

day 9 .
majeLis LibuR sementaRa .
Wanita itu selalu berekspresi dalam 'kerumitan kata'.
Di balik kata 'ciyee' sebenarnya terdapat kecemburuan..
Dibalik kata 'gpp' sebenarnya ada masalah..
Dibalik kata 'terserah' padahal ada keinginan..
Dibalik kata 'yaudah' terdapat kekecewaan..
Dibalik smsnya yg singkat tersirat 'kemarahan'..
Dibalik kesan tegar, sebenarnya ia butuh sandaran..
Subhanallah..saling memahami itu indah. :) --Tetriana Widya

sakitnya uda agak baikan , aLhamduLiLLah .

day 10 .
Kita akan terus menjadi orang bodoh jika tak mau tahu dengan keadaan. Keluarlah, dan nikmati fakta yang ada. --Joachim Loew

aLokasi dana

day 11 .
dua rasa yang selalu berpadu | ialah rasa cemburu juga rindu --Felixsiauw

day 12 .
Jika dia tidak bisa mencintai Allah yang maha sempurna, jangan harapkan dia bisa mencintaimu yang tidak sempurna --Riza Hariadi